r00t »» , »» Bagaimana Menghilangkan Virus Win32/Heur

Bagaimana Menghilangkan Virus Win32/Heur

by LolidsOfficialBlog | | , | 3 komentar »




Engga ada kurang dari 2 mingguan kompi aku kena Virus win32/heur yang kebetulan di detect anti virus aku kayak gitu, aku make AVG build 8.0.. waduh..h.h.. BeTe buanget dech jadinya Cz Kompi kita kena penyakit dan engga seger buger..

belum lagi data2, Program2 yang udah aku install pun di lahap habis sama ini virus.
udah aku Googling untuk cari sumber gimana sich untuk hilangin Virus itu.. dari Googling aku di Search Engine Milik Google itu yang cukup terkenal aku di suguhin beberapa pilihan dari yang Triall sampai yang Free.. sekalian aku juga masuk forum2 yang ada kaitannya dengan Virus tersebut alhasil aku nemuin Beberapa Link dan kiriman dari temen2 Forum untuk dicoba Anti virus yang mereka link ke aku
Download ativirusnya disini
kalo udah kamu download kamu exstrak file-nya dan akan kamu dapatin satu folder baru dech kamu jalanin extension EXE-nya.
lumayan lah setelah di scan pake anti virus kiriman itu.. bisa sedikit lega deh..
kalo Belom Ilang Tuh Virus mending Update AntiV-nya yang lastest update di source nya antiV itu, kalo masih membandel mending copot hardisk kamu terus scan dengan dengan anti virus di Kompi yg laennya ( cara ini memang agak ribet cz hrs butuhin kabel IDE u/ type hardis tertentu tp engga' ada salahnya untuk mencoba. udah aku praktekin hasilnya memuaskan.admin). kalo masih membandel juga tuh Virus mending INSTALL ulang saja jangan lupa BackUp dulu data2 penting kamu.

Semoga Sukses menghilangkan Virus ini. :)






Article information: Description: Bagaimana Menghilangkan Virus Win32/Heur Rating: 4.5 - Reviewer: LolidsOfficialBlog - ItemReviewed: Bagaimana Menghilangkan Virus Win32/Heur


Related Tips, Tricks and Tutorials :



3 komentar Post :
Bagaimana Menghilangkan Virus Win32/Heur


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




  1. Marshall ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Wed Feb 16, 12:25:00 PM 2011  

    Trimakasih sob atas informasinya. good job!!

  2. Anonymous ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Tue Aug 02, 08:33:00 PM 2011  

    gue dah ratusan kali install ulang tapi tetep hasilnya sama aja,,, virus tu muncul lagi muncul lagi...

  3. LolidsOfficialBlog ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Tue Aug 09, 10:29:00 AM 2011  

    @Anonymous ► may-B wkt install app prog-x udh nempel tuh Viruz, jd ya ttp kyk gtu trus..

Post a Comment

Next Prev Home