r00t »» »» Mencari Software Untuk Hacking

Mencari Software Untuk Hacking

by LolidsOfficialBlog | | | 0 komentar »



Mencari Software Untuk Hacking

Bagi para hacker pemula, kesulitan utama yang akan di hadapi adalah mencari tool (software) yang dapat digunakan untuk mulai belajar hacking. Pada kesempatan ini beberapa situs yang membawa beberapa tool yang sangat berguna untuk melakukan hacking akan..

di perlihatkan situs tersebut adalah:

http://www.hackingexposed.com.
http://www.atstake.com
http://www.foundstone.com
http://www.hoobie.net
http://xforce.iis.net


Hacking Exposed :

Hacking Exposed barangkali salah satu situs yang baik untuk hacker pemula, tentunya ada baiknya membaca-baca berbagai buku yang diterbitkan mereka, seperti, hacking exposed 3rd edition atau hacking exposed windows 2000.

http://www.hackingexposed.com/win2k/links.html berguna bagi pengguna Windows 2000 karena dengan mudah mencari berbagai softcopy dari file yang diperlukan untuk melakukan exploitasi dan defence di Windows 2000. Detail keterangan / cerita tentang teknik yang dibutuhkan diterangkan dalam buku Hacking Exposed Windows 2000 yang terdiri dari enam (6) bagian termasuk appendix, yaitu, bagian pertama dasar, bagian ke dua teknik profiling, bagian ke tiga teknik penyerangan, bagian ke empat berbagai eksploit untuk servis dan klien, dan terakhir bagian ke lima teknik pertahanan.

http://www.hackingexposed.com/links/links.html sangat berguna bagi pengguna umum, karena tersedia link yang cukup banyak yang dibutuhkan untuk mengerti teknik hacking. Bagi para hacker pemula ada baiknya masuk ke IRC channels, vulnerabilities and exploits, footprinting, hardening, gateway services.

Sebagian dari link yang ada mungkin sudah tidak jalan, yah memang demikian lah dunia bawah tanah tidak ada jaminan reliablitas.

Salah sumber eksploit & ilmu hacking yang baik di Internet adalah http://xforce.iis.net, anda dapat memilih tool berdasarkan jenis sistem operasi, tipe eksploitasinya dll.

Semua itu adalah SnapShot dari Link Penghasil Tool/software bagi temen2 yang menyukai teknik Hacking Yang Lagi Marak2nya Dipakai Para Hacker Di Dunia UnderGround.
Untuk Kelengkapan Artikel Yang Teman2 Baca Silahkan download dibagian Artikle paling bawah.

Ingat Jadilah Hacker Yang Baik Apalagi Untuk menolong Oranglaen Bukan Cracker.

And Dan Always Selalu Remember ingat "HACKING IS NOT CRIME".

NotebyAdmin: Pastikan Antivirus dikomputer anda sudah di update untuk mrnghindari serangan Virus dari luar pada waktu masuk dalam Situs/website Hacking, Untuk proteksi website "mereka", mereka biasa menggunakan Second Guard untuk melindungi Website mereka dari serangan Luar "Terutama Pejabat Negeri"alias Pemerintah yang tidak Suka Dengan Informasi Yang Mereka Berikan Dari Asal tempat Mereka Berasal.Tapi Jangan Kawatir selagi anda punya persiapan untuk itu Everythings is O.k. Semoga Berhasil.

Silahkan Tinggalkan Comentar anda Untuk POsting ini,Jika Ada Yang kurang Berkenan Mohon Pencerahannya Semoga bermanfaat untuk Kita semua.


Download Disini






Article information: Description: Mencari Software Untuk Hacking Rating: 4.5 - Reviewer: LolidsOfficialBlog - ItemReviewed: Mencari Software Untuk Hacking


Related Tips, Tricks and Tutorials :



0 komentar Post :
Mencari Software Untuk Hacking


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




Post a Comment

Next Prev Home