r00t »» »» Tasyukuran Blogger

Tasyukuran Blogger

by LolidsOfficialBlog | | | 0 komentar »



Syukur Alhamdulillah syukuran Blogger kemaren 21032009 at 19.30pm udah berjalan sukses biarpun cuaca lagi mendung, mungkin temen2 yang ngebaca posting di website-nya Blogger Mojokerto mungkin juga pengen datang tapi mungkin juga..

kendala kesibukkannya masing2 ato lagi weekend sama cewe nya masing2.. ya engga' tw lah setiap orang punya kesibukkannya sendiri2... tapi kalo ada KopDar lagi disempetin ngumpul ya ato lihat di Posting-nya/Pengumumannya Mas Moeghan tukang Kompor Blogger Mojokerto yang terpampang rapi dan jelas di blogger.mojokerto.org
ya begitulah sekilas Posting saya kali ini, benernya sich mw ta kasih image-nya waktu syukuran kemaren tapi masih sedikit aku edit biar Cak Rohman (pak Ketua BM) dan temen-temen Blogger mojokerto Juga kliatan Semua.
Trimakasih untuk Temen-temen Blogger Mojokerto Semoga Sukses Selalu.Aamiin.
Komunitas Blogger Mojokerto








Article information: Description: Tasyukuran Blogger Rating: 4.5 - Reviewer: LolidsOfficialBlog - ItemReviewed: Tasyukuran Blogger


Related Tips, Tricks and Tutorials :



0 komentar Post :
Tasyukuran Blogger


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




Post a Comment

Next Prev Home