r00t »» »» Tips n Trik Kumpulan Tombol Pintas Microsoft Word

Tips n Trik Kumpulan Tombol Pintas Microsoft Word

by LolidsOfficialBlog | | | 0 komentar »


Tips n Trik Kumpulan Tombol Pintas Microsoft Word



Jika anda sering mengetik menggunakan Microsoft Word, anda pasti sering menggunakan tombol-tombol pintas (shortcut) seperti CTRL+C (untuk meng-copy teks), CTRL+S (untuk menyimpan dokumen) atau yang lain. Tombol-tombol shortcut tersebut sangat membantu..

karena lebih praktis dan cepat, jadi tidak perlu lagi susah-susah meng-klik menu yang notabene membuang waktu dan membosankan. Dalam tulisan ini akan dilampirkan tombol-tombol shortcut beserta penjelasannya.

Harap diperhatikan, daftar tombol shorcut yang dijelaskan pada tulisan ini diambil dari dokumentasi Microsoft Word 2003, jadi bagi anda yang menggunakan versi Word di bawah versi 2003, kemungkinan akan menemukan beberapa shorcut yang tidak berfungsi sebagaimana yang dijelaskan. Namun tidak perlu kecewa, karena kebanyakan shorcut-shorcut yang dijelaskan di tulisan ini berlaku di semua versi Microsoft Word.

Nah, semoga tulisan ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

Download nya Disini







Article information: Description: Tips n Trik Kumpulan Tombol Pintas Microsoft Word Rating: 4.5 - Reviewer: LolidsOfficialBlog - ItemReviewed: Tips n Trik Kumpulan Tombol Pintas Microsoft Word


Related Tips, Tricks and Tutorials :



0 komentar Post :
Tips n Trik Kumpulan Tombol Pintas Microsoft Word


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




Post a Comment

Next Prev Home