r00t »» »» Mencegah perintah ShutDown

Mencegah perintah ShutDown

by LolidsOfficialBlog | | | 0 komentar »


Sepenggal kisah nyata [true story] :
Kalo Udah Mengetik cukup buanyak,entah ngetik Project yang mau dikerjain ato tugas untuk Guru Sekolah besok, ato sekedar iseng cuman mainan di depan komputer ehh... baru asyik2nya ada temen datang manggil2 mungkin mau ngajak kluar kaleee, gimana engga repot seketika itu juga belum lagi ada adek kecil yang biasa nemenin disamping untuk lihat kakaknya maenan kompi-nya dengan serius..

tanpa pikir panjang pasti kita akan samperin temen kita dulukan kadang saking asyiknya ngobrol sampe lupa kalo kita tadi masih nyalain kompi kita.. wuezzzzzz.... langsung lari ke arah meja kompi... ternyata eh ternyata (dikutib dari lagu roma irama "JUdi" :P ) wuiiiihhhh... kompinya kok udah mati alias Shutdown siapa yang matiin..????? masak adek Gue..??? adek-ku kan baru 5bulan..??? TERNYATA eh Ternyata... Kakak...!!!! Kakak,kenapa kompinya dimatiin...???? :-/. Jawabnya Simple : "Hemat Listrik,Men..!!!"
Huuwa..a..a...a.. Ketikkan yang dari tadi diketik udah Buyar dech alias Ilang semuanya.. gimana engga' tambah setres Lama maen games dari level atas juga Hangus dah...capek..dah.. ya udah mau dikata apa lagi,Brow..!!!Singkat kata GIMANA YA BIAR KEJADIAN ITU ENGGA'TERULANG LAGI..???????????????? Okeh...dah... here we Go...!!!!

Setting berikut akan mencegah seseorang untuk mematikan komputer Anda. Hal ini berguna jika misalnya Anda meninggalkan komputer untuk beberapa saat dan Anda khawatir ada orang lain yang akan men-Shut Down komputer Anda.

silahkan simak Tips registry Berikut :

buka "Run" dan Ketikkan "Regedit" cari tulian seperti dibawah ini :

Key: HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\
Policies\Explorer
Value Name: NoClose
Data Type : DWORD Value
Data: (0 = shutdown enabled, 1 = shutdown disabled)

Semua keterangan Pengaktifan Shutdown apa engga' lihat huruf dalam kurung tersebut.

Semoga Sukses dan Sukses Semoga :P.






Article information: Description: Mencegah perintah ShutDown Rating: 4.5 - Reviewer: LolidsOfficialBlog - ItemReviewed: Mencegah perintah ShutDown


Related Tips, Tricks and Tutorials :



0 komentar Post :
Mencegah perintah ShutDown


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




Post a Comment

Next Prev Home