r00t »» »» Menggunakan ID Yahoo Messenger Lebih dari satu

Menggunakan ID Yahoo Messenger Lebih dari satu

by LOLids artich | | | 4 komentar »



Waduh..h...h... Puanjang Bener Judulnya, kaya' film Perang-perangan.. habis mau gimana lagi coz cucah cari jadul-nya yang tepat... ya terpaksa syukur ngEtik saja :p
o.k dah...kita lanjutkan ke topik sesungguhnya,Yahoo! Messenger menggunakan lebih dari 1 ID...

Yahoo! Messenger menggunakan lebih dari 1 ID,Bisa ta..a..??????
coba saja Tips berikut ini :

1. Copy code di bawah ini lalu Paste di Notepad,



REGEDIT4
[HKEY_CURRENT_USER\Software\yahoo\pager\Test]
"Plural"=dword:00000001



2. Save As dengan extensi file *.reg (contoh: YM.reg, PAIJO.reg, YAHOO.reg)

3. Jika sudah double-klik tuh file PAIJO.reg (misalnya) - ada konfirmasi "Are you sure you want to add the information in... to to the registry" - pilih "Yes".

4. Selesai... Buka YM anda - login dan buka lagi - login lagi dengan ID lain.

5. Mudahkan.

Bahkan sampai Ribuan pun bisa kebuka di Kompi Elu.. paling-paling efeknya mungkin komputer Hank Cz kebanyakan Yahoo Messenger-nya yang dibuka..he...he...he...just kidding. So Normal-Normal saja o.k

Semoga Bermanfaat Boeat Kamu.








Article information: Description: Menggunakan ID Yahoo Messenger Lebih dari satu Rating: 4.5 - Reviewer: LOLids artich - ItemReviewed: Menggunakan ID Yahoo Messenger Lebih dari satu


Related Tips, Tricks and Tutorials :



4 komentar Post :
Menggunakan ID Yahoo Messenger Lebih dari satu


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




  1. Rusa Bawean™ ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Tue Apr 14, 11:26:00 am 2009  

    tengkyu neh tipsnya
    keren bosss
    :)

  2. oniey ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Fri Apr 17, 10:21:00 am 2009  

    bagus tuh tipsnya,,ntar aku coba pake,hehehe

  3. Rusa Bawean™ ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Mon Apr 20, 11:37:00 pm 2009  

    wahhh
    makasih ya infomyaaaaaaaaaaaaaaa

  4. Lolids Blogs ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Tue Apr 28, 10:19:00 pm 2009  

    Iya Sama2 Life 4share :)

Post a Comment

Next Prev Home