r00t »» »» Mengontrol komputer lain pada Windows XP dengan gabungan Remote & Trojan

Mengontrol komputer lain pada Windows XP dengan gabungan Remote & Trojan

by LolidsOfficialBlog | | | 2 komentar »


hackingisnotacrime_web_hacking_is_not_a_crime Mengontrol komputer lain pada Windows XP dengan gabungan Remote & Trojan
Penulis kali ini akan lebih menyempurnakan tutorial yang diterbitkan oleh banyak penulias sebelumnya yang beredar, yang berjudul "Berkenalan dengan Trojan R3C",dimana Trojan R3C ini dapat kita gabungkan dengan program kesayangan kita yaitu KaHT. Sebagai informasi saja bahwa sebelumnya program ini sudah diujicoba antar jaringan LAN di tempat penulis sendiri dengan hasil yang memuaskan 1000 % thumbs_up
Perlu diketahui kedua program (KaHT dan R3C) ini memang terdetect oleh AntiVirus sebagai Trojan maka non-aktifkan dahulu AntiVirusnya. smile_regular
Baik kita mulai saja mempraktekkan gabungan KaHT dengan R3C yang bisa dikatakan cukup serasi, pertama kita jalankan program KaHT seperti biasa, setelah kita berada di komputer sasaran, kita lihat apakah komputer sasaran di share komputernya ? biasanya diwarnet-warnet Atok Ngalam (baca:Kota Malang) di share di drive D: nya smile_tongue, walaupun tidak dishare-pun bisa juga melakukan share sendiri dengan cara dapat melihat tulisan saya dengan judul "Share di PC laen dengan Bebas Leluasa".


download Tool Hacking R3C Ambil Disini (format ZIP).
exstrak dulu youw.., Setelah itu kita copykan file servapi.exe ke komputer sasaran lewat sharing KaHT tadi, jika sudah dicopy dikomputer sasaran, kita kembali ke KaHT tadi, misalkan saja tadi program servapi.exe ada di drive D, cukup kita panggil saja program client.exe, menurut pengalaman saya, “kita panggil beberapa kali file ini, karena pernah satu kali saja tapi ternyata trojannya belum mau jalan”. smile_tongue Setelah kita menjalankan program client.exe di komputer sasaran, sekarang tinggal kita jalankan program client.exe di komputer kita untuk mengontrol komputer sasaran. pripiuw :image 1
Sekarang kita pilih Scan IPs..., lalu akan muncul tampilan sebagai berikut : Pripiuw :
image 2 Kita isi Get IP by Hostname dengan nama computer sasaran lalu klik arah panan kekanan dan hasilnya muncul ip addreas computer sasaran lalu kita klik arah panah keatas, kalo udah kita klik Start, setelah selesai prosesnya kita klik Exit lalu kita kita isi pada IP/name dengan ip addreas atau nama computer kita lalu kita klik Connect! dan muncul tampilan seperti dibawah ini : (kalo Sukses Sih..h.. smile_wink kalo engga’ jgn berkecil hati ya newbie terus Don’t Giveup)
image 3
(Pripiuw kalo dah sukses masuk)
Kalau udah begini kita bisa ngapain aja pada komputer sasaran, dari ngambil gambar apa yang sedang dilakukan user di komputer (capture screen), ngirim pesan ke user komputer sasaran (message function), merubah registry windows komputer sasaran, menjalankan program apa saja yang kita inginkan dikomputer sasaran, memaksa komputer sasaran membuka alamat situs tertentu, melakukan shutdown pada komputer sasaran, melakukan restart dan masih banyak lagi. atau lebih jelas-nya seperti ini:
1. capture screen untuk melakukan capture, dengan ini kita dapat mengetahui apa yang sedang dikerjakan atau yang di buka oleh korban.
2. message function berguna untuk menampilkan pesan kepada komputer korban.
3. Policies berfungsi untuk melakukan perubahan pada registry dengan beberapa list yang sudah disediakan oleh trojan ini
4. execute berguna untuk membuka program yang kita inginkan dengan mengetikkan contoh c:\windows\calc
5. Open URL berguna untuk membuka alamat suatu website pada komputer korban
6. Display BMP untuk menampilkan file gambar dengan format BMP
7. Server info untuk menampilkan informasi komputer korban
8. Redraw screen berguna untuk menghilangkan list hasil manipulasi yang telah dibuat.
9. Don't Click!!! Berguna untuk menghilangkan server trojan ini.
10. Pilihan shutdown untuk melakukan shutdown pada komputer korban.
11. Pilihan restart untuk melakukan proses restart pada komputer target

Sebenarnya masih banyak manipulasi atau hal2 yang kita inginkan (ato yang tidak diinginkan oleh korban he...he...), untuk lebih jelasnya lihat sendiri dan buktikan sendiri. Mungkin apabila anda belum punya target, bisa coba komputer sendiri dirumah tp ingat matikan dulu program anti virusnya krn trojan ini belum diimunisasi he...he...(becanda) smile_teeth

Tulisan ini sekaligus menutup jika ada anggapan bahwa Trojan R3C hanya berjalan di Windows 98, asal yang di download R3C for Windows XP (bukan yang untuk Windows 98)
“dan yang paling penting saya tidak bertanggung jawab apapun atas kesalahan dan kerusakan pada komputer manapun yang diakibatkan oleh tulisan saia, pergunakan ilmu ini untuk menjaga diri bukan untuk merusak”.
Untuk temen2 yang melakukan percobaan dengan komputer sendiri saatnya untuk menghilangkan trojan itu. Biar nanti tidak dikatakan kurang bertanggung jawab.Caranya :
1. Hapus file IPMON.EXE dan WINSOCK.EXE yang terdapat pada c:\windows\system
2. Buka run, ketik msconfig, system configuration utility akan muncul dan klik tab startup, hilangkan centang pada ipmon.exe. Sekarang klik tab system.ini, pilih tanda + pada boot, akan muncul banyak pilihan tp yang kita lihat hanya pada shell=Explorer.exe winsock.exe, klik data tersebut lalu edit menjadi shell=Explorer.exe.

Udah selesai, berarti penulis sudah tidak disalahkan lagi.smile_shades
dunia komunitas Underground.heart_broken.
Nb. kalo masih kesulitan untuk download tool hacking ini (R3C) silahkan di Kang Google saja,jgn lupa u/non-aktifkan AnTIV-nya dulu ya cz di detect sebagaian antivirus sebagai MUSUH ( coz yang ciptakan anti virus engga’suka sama aplikasi ini ) Goodluck thumbs_upEnjoy with hacking.
kalo ada saran,masukan untuk  blogs ini dll dipersilahkan dikotak komentar atau Guest Book.Thxz b4.

Mirror DOWNLOAD : Click Here







Article information: Description: Mengontrol komputer lain pada Windows XP dengan gabungan Remote & Trojan Rating: 4.5 - Reviewer: LolidsOfficialBlog - ItemReviewed: Mengontrol komputer lain pada Windows XP dengan gabungan Remote & Trojan


Related Tips, Tricks and Tutorials :



2 komentar Post :
Mengontrol komputer lain pada Windows XP dengan gabungan Remote & Trojan


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




  1. kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Sun Sep 06, 03:19:00 PM 2009  

    aku kesulitan download softwarenya mas, ada source lain ga ?

    btw thanks infonya, lumayan nih bisa buat jail

  2. LolidsOfficialBlog ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Mon Sep 07, 10:23:00 PM 2009  

    Kayak-nya sich bisa2 saja Sob download-nya... udah aku test tuch.. coba disini ya

    Tool Hacking LAN

    Eittts jangan disalahgunkaan ya Sob, untuk kepentingan Baek2 saja ya cz masih dalam bulan Puasa.. he..he..

Post a Comment

Next Prev Home