r00t »» , »» Widget Login Form Blogger

Widget Login Form Blogger

by LolidsOfficialBlog | | , | 0 komentar »


images Apa yg dimaksud Widget Login Form Blogger : Kalo kita mau meng-EDIT blog kita terutama yang pake Domain Gratisan Alias Free ( BLOGGER / BLOGSPOT ) untuk masuk ke Dashboard Blog kita, kita harus Login dengan E-mail Google Account kita… iya toh…Enak toh…Bener Toh.. Tak Gendong kemana-mana.. Hallahhhh jadi engga’ nyambung .sekarang ini ada yang lebih cepat nih… kita juga bisa Login melalui Blog kita, dengan Cara menambahkan Widget Login Form Blogger ke Elemen Halaman blog kita, caranya ????? Udah praktekkan saja engga’ usah banyak nanya Atuh… he..he..he..he… ( Jahat Amat Pisss ). aman kok engga’ usah pake EDIT HTML segala cz udah di uji coba di Blog Lolids ini, kalo masih engga’ percaya cari di blog Lolids ini Title : ./r00t Login Form Blogger. ya itu – tu yang aku maksud . o.k langsung saja teman ntar banyak Pidato Blog malah pusing ngga’ jadi Praktek dech….

kalo pake Code dibawah ini, sebelumnya temen2 harus Login Dulu di Account Blogger anda seperti biasanya atau klik DISINI. setelah berhasil masuk di Dashboard-nya :

Pilih LayOut / Elemen Halaman ----> tambah Widget/Scrips code  ----> and than CoPas  Code dibawah ini :

 

 

Kalo udah selesai jangan lupa Simpan ya, dan tempatkan elemen halaman tersebut pada Blog anda dimanapun Temen2 suka.

Semoga bermanfaat .

 

Keuntungan memasang Widget ini :

1. Kita engga’ usah Cucah – cucah Login di Situs-nya Blogger dulu www.blogger.com / www.blogspot.com .

2. Kita engga’ usah Cucah – cucah Login di Situs-nya Blogger dulu www.blogger.com / www.blogspot.com .

3. Sama Saja he…he… .






keyword : login form blogger, login blogger, script login, blogger code, script, login, blogger, form.





Article information: Description: Widget Login Form Blogger Rating: 4.5 - Reviewer: LolidsOfficialBlog - ItemReviewed: Widget Login Form Blogger


Related Tips, Tricks and Tutorials :



0 komentar Post :
Widget Login Form Blogger


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




Post a Comment

Next Prev Home