r00t »» , , »» Sekedar Info FLEXINET UNLIMITED

Sekedar Info FLEXINET UNLIMITED

by LOLids artich | | , , | 6 komentar »


internet unlimited


Bagi Temen2 yang Hoby Broser internet di rumah dengan tarif murah… nih infonya..

dah saya coba untuk pemakaian flexinet unlimited sehari cuma Rp.2500

Flexinet unlimited dari Telkom dengan tarif Rp. 2.500,- /hari , Rp. 15.000,-/minggu tanpa batas kuota. Kecepatan akses up to 153 Kbps

Cara berlangganan:

-Ketik REG HARIAN kirim ke 2255 untuk langganan harian

atau

-Ketik REG MINGGUAN kirim ke 2255 untuk langganan mingguan

Nanti ada SMS balasan isinya username dan password untuk jadi setingan modem, kalo dial numbernya #777

_______________________________

Untuk berhenti berlangganan

ketik : stop

kirim ke : 2255

_____________________

Semoga dengan turut andilnya operator di dalam menyediakan akses internet yang bagus dan terjangkau maka setiap orang dapat mengakses internet dimana jika dipakai dengan benar internet itu dapat sangat sangat bermanfaat dalam kehidupan kita.


Coba Disini buat ngecek speed Internet Sahabat

NB: Belum bisa buat nge-Download (hanya untuk browser saja)





Article information: Description: Sekedar Info FLEXINET UNLIMITED Rating: 4.5 - Reviewer: LOLids artich - ItemReviewed: Sekedar Info FLEXINET UNLIMITED


Related Tips, Tricks and Tutorials :



6 komentar Post :
Sekedar Info FLEXINET UNLIMITED


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




  1. Health Wisdom ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Fri Sep 25, 12:58:00 am 2009  

    boleh neh infonya....speednya cuman segitu ya?

  2. Lolids Personal Blog ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Sat Sep 26, 01:05:00 pm 2009  

    @ Health wisdom ►► Iya tuch telkom cuma kasih speed 153 Kbps.

  3. AD1N ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Sun Sep 27, 09:35:00 pm 2009  

    sip to flexy... semoga operator d indonesia makin kasi tarif lebih murah lagi n berkualitas...

  4. Lolids Personal Blog ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Mon Sep 28, 10:29:00 am 2009  

    @ AD1N ► ► O.k bro Lolids Juga dukung itu.. kalo bisa speedny juga ditingkatin biar downloadny bisa cepet :P

  5. Gilang's Blog ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Sat Oct 03, 12:47:00 pm 2009  

    bagus juga deh, tp speednya 5 x lebih kecil dari speedy...

  6. ~Sofyan_oZ~ ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Wed Nov 23, 04:41:00 am 2011  

    ane juga pakek flexinet gan , enak kok lumayan lah buat blogging , klo download mungkin 20kbps rata2nya ... gpp lah kan udh d kasih murah ...

Post a Comment

Next Prev Home