r00t »» »» Icon Emoteicon untuk Postingan Blog

Icon Emoteicon untuk Postingan Blog

by LolidsOfficialBlog | | | 2 komentar »




Menambah Icon Emote icon untuk postingan udah pernah dibahas di blog2 Sahabat, apalagi kalo di cari di Mbah GuGeL , LOL1ds tempelkan Link dimana Icon - icon yang cukup menarik yang bisa kita aplikasikan di Postingan kita, lumayan lah biar postingan kita sedikit rame kayak pasar malam Sebenarnya sich HTML tersebut bisa kita edit biar Linknya bisa kita arahkan ke Link/blog/postingan yang kita inginkan... LOL1ds Sarankan JANGAN..lah... kan ini Properti yang punya sebaiknya sumber-nya juga harus jelas biarpun agak ngga' diperjelas.. he..he.. . O.k silahkan Klik salah satu Gambar/Icon dibawah ini untuk Langsung Ke TKP tempat Mangkal Icon2 yang Lumayan menarik buat mengisi Postingan kita :
 

Jika ada Sahabat2 yang ingin menambahkan LINK - LINK icon yang laen mungkin berguna buat semuanya.. [ jika ada sich ]  LOL1ds siap menambahkan di postingan ini, sekalian sertakan nama blog Sahabat [ sebagai ucapan terimakasih u/ ber-partisipasi ikut sumbangan LINK bantuan Iconnya ] Caw....  1....2....3...... budayakan OlahRaga biar semangat nge-posting...!!!


Komentar Sahabat Semangat buat kita.







Article information: Description: Icon Emoteicon untuk Postingan Blog Rating: 4.5 - Reviewer: LolidsOfficialBlog - ItemReviewed: Icon Emoteicon untuk Postingan Blog


Related Tips, Tricks and Tutorials :



2 komentar Post :
Icon Emoteicon untuk Postingan Blog


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




  1. JT n CS ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Sun Nov 15, 08:34:00 PM 2009  

    hebat, icon emotionnya keren2.
    izin copy linknya ye. pasti brmanfaat tuuu

    nuhun bin thanks :D

  2. LolidsOfficialBlog ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Tue Nov 17, 12:42:00 AM 2009  

    JT n CS ► Silahkan Sob Maju Teruss ^_^

Post a Comment

Next Prev Home