r00t »» , , »» Opera 10.10 Web browser

Opera 10.10 Web browser

by LOLids artich | | , , | 2 komentar »





Buat Sobat-sobat pengguna browser Opera, kini Opera 10 udah di rilis dari situs aslinya www.Opera.com banyak keuntungan yang bisa kita ambil dari browser Opera tersebut, kalo kita kunjungi situs Resminya antara lain, sebagai berikut :

Opera's unique features :

Opera Unite


Gunakan aplikasi untuk berbagi konten dengan orang lain dengan cepat dan mudah.

Opera Turbo

Meningkatkan kecepatan dengan server kuat kami untuk kompres halaman Web, sehingga Anda mendapatkan mereka lebih cepat.

Visual tabs

Drag di bawah tab untuk mengungkapkan thumbnail membuka halaman Web Anda.

Customizable Speed Dial

Dapatkan akses mudah ke situs favorit Anda setiap kali Anda membuka tab baru. Pilih tata letak dan latar belakang yang Anda inginkan.

Opera Link

Sinkronisasikan Speed Dial, bookmark, catatan dan data penting lainnya.

ScreenShoot :




Jika sahabat ingin men-UJI coba kehandalan Browser Tersebut silahkan Download disitus resminya Di Sini , Atau Kalo pengen Cepet link Downloadnya silahkan KLIK DISINI.












Article information: Description: Opera 10.10 Web browser Rating: 4.5 - Reviewer: LOLids artich - ItemReviewed: Opera 10.10 Web browser


Related Tips, Tricks and Tutorials :



2 komentar Post :
Opera 10.10 Web browser


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




  1. romie ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Mon Nov 30, 02:48:00 pm 2009  

    nice info. terima kasih ya. saya cb deh :)

    salam,

    romie
    www.engineeringtown.com

  2. Lolids Personal Blog ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Mon Nov 30, 03:22:00 pm 2009  

    @ romie ► Thanks Sob Comment-ny :) Blog Sobat Bagus..

    Visit ► www.engineeringtown.com

Post a Comment

Next Prev Home