r00t »» , »» Traffic Rank Plus Alexa Turun Naik..???

Traffic Rank Plus Alexa Turun Naik..???

by LOLids artich | | , | 5 komentar »





Traffic Rank Powered by Alexa Turun naik... Turun Naik.... kyak sembako... Jadi Males nge-BLOG ato Harus semangat ngeBLOG....ya..???? Wuahhh... Cha..Phe..Dhe.  Untung   powered by PRBbutton   Mbah GuGeL engga' turun juga.. thankz 4 everyone 4 visit my Blog LOL1dsOnline.blogspot.com

oia, sedikit info TIPS SEO nich ( kayak master blog saja :P ) sorry kalo salah. ini tips ala Lolidsonline.blogspot.com.
buat teman-teman yang pengen cepat nurunin traffic blog di Alexa widget, silahkan rutin selalu untuk blogwalking di blog teman2 blogger lainnya sekalian ninggalin pesan di chatbox-nya atau buku tamunya. biar si admin blog yang dikunjungi mengunjungi balik ke blog sobat. insyaAllah traffic ALEXA di blog sobat cepet sekali turunnya. ( pengalaman dari blognya LOL1ds ini) tapi tentu bukan cuma dengan cara itu saja, mungkin dengan daftar di search engine dll.

coba Lihat gambar / image yang saya pakai untuk logo posting ini :



disitu memang asli dalam traffic 700 sekian dari tanggal posting ini dibuat : 07/11/09 . terus blog LOL1ds ini tidak aktif kurang lebih selama 1 tahun. dan jadinya seperti ini :





tapi engga' usah terlalu dipikirin lah biar mengalir apa-adanya.. hehehe ( tapi widget traffic Page rank / Alexa memang menjadi fenomena yang menarik untuk di pasang di blog ).
Jang4n Lupa Kommentnya yaw biar tetep semangat Nge-Blog 'N Sharing.. he..he...

kalo MaLes Komentar ngga' papa juga kok... mungkin bisa Klik  Disini ◄◄


Check Page Rank of your Web site pages instantly:






This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service



ok. sampai bertemu dengan Tips and triks SEO lagi :) . trimakasih teman-teman atas dukungannya.


tag : SEO, widget ALEXA, widget PageRank, traffic blog, traffic, tips and triks SEO, tips and triks alexa, tips and triks pagerank.





Article information: Description: Traffic Rank Plus Alexa Turun Naik..??? Rating: 4.5 - Reviewer: LOLids artich - ItemReviewed: Traffic Rank Plus Alexa Turun Naik..???


Related Tips, Tricks and Tutorials :



5 komentar Post :
Traffic Rank Plus Alexa Turun Naik..???


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




  1. eNeS ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Sun Nov 08, 03:13:00 pm 2009  

    Tetap semangat sob!!!
    Makanya jangan terlalu mikirin si alex ato si page. Njoy aja lagi, gekgekgek...

  2. Lolids Personal Blog ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Sun Nov 08, 07:57:00 pm 2009  

    Thx Brow :D iya juga ya...?? ngapain mikirin si alex, si alex saja belum tentu mikirin kita :P wkwkwkwkwk....

    Trimz Brow....

  3. goresan lia ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Wed Nov 11, 01:26:00 am 2009  

    semangat nulis aja sobat, jangan mikirin rangking hehehehe padahal perlu juga dipikir. Salam kenal sobat

  4. Lolids Personal Blog ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Wed Nov 11, 02:49:00 am 2009  

    he..he... Thx kunjungannya ^_*

  5. ~Sofyan_oZ~ ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Wed Nov 23, 04:39:00 am 2011  

    maaf masbro klo nubitol ikut2 , itu di karenakan karena masbro jarang skali posting akhir2 ini , jadi masbro kalah sama yang lain(yang ngejer alexa) , soalnya temen ane ngalamin juga ,,, thanks udh nrima saran dari ane ...

Post a Comment

Next Prev Home