r00t »» »» Ziddu Service ! Important Notification !!

Ziddu Service ! Important Notification !!

by LOLids artich | | | 2 komentar »


December 7, 2011

From January 2012, Ziddu will not pay to users. However the Ziddu service is
100% Free for downloading files.

Thanks & Regards
Ziddu Team


Link source

dengan kata lain, mas Ziddu tidak lagi membayar hasil dari donlut dari files kita yang kita upload. :)

but, thanks for ziddu udah disediakan space file gratisannya.
ada komentar sob untuk itu...????
trimakasih dh mampir di blog aneh ini.





Article information: Description: Ziddu Service ! Important Notification !! Rating: 4.5 - Reviewer: LOLids artich - ItemReviewed: Ziddu Service ! Important Notification !!


Related Tips, Tricks and Tutorials :



2 komentar Post :
Ziddu Service ! Important Notification !!


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




  1. the jack ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Fri Dec 23, 03:49:00 pm 2011  

    wah.. ngga' pdt voucher lg nich dr si ziidu... hehehehe..
    asalkan filesnya jgn dihapus is ok. nice info sob.

  2. Anonymous ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Mon Jan 09, 11:20:00 pm 2012  

    masih ada hosting laen kok yg lebih asyiikk.. gan.

Post a Comment

Next Prev Home