r00t »» »» Award dari Sahabat EmoMySelf

Award dari Sahabat EmoMySelf

by LolidsOfficialBlog | | | 7 komentar »


OSBP_award1

Thank’s Sahabat udah kasih aku Award “OPEN SOURCE BLOG POST “ ini untuk Blog Lolids , Award tersebut aku dapat dari Sahabat EmoMySelf Kalo pengen kunjungi atau liat2 Profile Blognya silahkan menuju ke Link ini EmoMySelf .

Award ini adalah Award ber-Backlink yang aku dapet dari Sahabat Emo sesuai dengan PR yang diberikan Sahabat ku Emo , Award “OPEN SOURCE” ini akan aku berikan kepada 10 ( sepuluh ) Sahabat – sahabat ku yang laennya… he..he.. Jangan Lupa ya HomeWork-nya…. Biar PageRank diBlog Sahabat juga Meningkat dengan Pesat.

1 http://auto-runs.blogspot.com/
2 http://dananghernowo.com/
3 http://smileboys.blogspot.com/
4 http://www.sabirinnet.com/
5 http://iyanarsip.blogspot.com/
6 http://eris-agustian.blogspot.com/
7 http://cyntiasari.blogspot.com/
8 http://www.aan20.co.cc
9 http://sibadrin.blogspot.com
10 http://icantulang.blogspot.com/

Bagi Sahabat Penerima AWARD ber-Backlink ini Silahkan CoPas saja PR-nya dengan Klik tombol dibawah ini :



“Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel sahabat :


1. boy
2. Mas Doyok
3. Rizky
4. kupu.miss.oemang
5. shulayman
6. Imenoreh
7. Kluwan Love is Beauty
8. satriacell
9. eMoMySelf
10.Lolids Personal blogs

Aturannya begini (maaf aku copy paste aja ya, soalnya panjang banget sih) : sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah,

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.
Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.”

Demikianlah PR yang harus saya laksanakan dengan Senang hati untuk saling berbagi Award Buat Sahabat Laennya, Sekali lagi Trimakasih Dari Lolids Personal Blogs Untuk Sahabat Emo







Article information: Description: Award dari Sahabat EmoMySelf Rating: 4.5 - Reviewer: LolidsOfficialBlog - ItemReviewed: Award dari Sahabat EmoMySelf


Related Tips, Tricks and Tutorials :



7 komentar Post :
Award dari Sahabat EmoMySelf


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




  1. Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Mon Sep 14, 10:13:00 PM 2009  

    komentarnya beda yah...
    knapa ngk langsung di bawah entri kang??
    eh kang,dukung saya yah di kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

  2. pembolangmaya ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Mon Sep 14, 10:36:00 PM 2009  

    cuy.....,,gamana nich masih gak ngerti harus gmana2 nya..........,, maklum saya kan bloggger pemula,,meskipun udah dijelasin di penjelasannya tapi masih gak ngerti......,, apa aja yang harus ican lakukakn untuk mengambil award dari mas lolids??
    thankz...

  3. LolidsOfficialBlog ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Mon Sep 14, 11:06:00 PM 2009  

    @ Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ► ► Pernah dicoba disemat dibawah entry kdng2 Loadingny agak lama so sementara ini pake Button ini saja dulu ► trimkasih inponya :)

    @ ihsan mufthi ► ► CoPas [copy-paste] saja PR-nya Kang di tombol itu terus bagi ke 10 blogger laennya yg biasa absen di GuestBook-nya, terus kasih News di guestbook penerima award u/ambil awardnya, kita saling berbagi kok :).
    NB : u/Link blog Sahabat entar ada di nomer 10.
    Semoga bisa membantu :) penjelasan yg membingungkan ini :P .
    Sukses terus yaw.

  4. Anonymous ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Tue Sep 15, 09:41:00 AM 2009  

    Terimakasih nama saya ada dlm daftar penerima awards. Tp saya liat link yg untuk PR dr blog no 1-8 (boy,mdoyok,dst...dst) TIDAK ADA linked (link URL nya itu kosong). Jadi untuk sementara belum bisa saya tampilkan. Sayang ya, kalo pun di pasang tidak bisa di-backlinked

  5. LolidsOfficialBlog ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Wed Sep 16, 03:33:00 PM 2009  

    @ Anonymous ►► Trimakasih Atas Saran Inpo-nya :). sebelumnya Lolids juga dapet CoPas Posting-nya juga dari sahabat Lolids "Emomyself"
    inpo : Klik Disini
    seperti itu jadi Lolids juga masih kebingungan u/dapetin Link dari No.1 - 8, tapi udah Lolids Konfirmasi ke Sahabat Emo Sekalian Lolids Juga cari Link2 u/Nama2 tersebut. Terimakasih.




  6. Cyntia ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Thu Sep 17, 12:55:00 PM 2009  

    makasih ya kak atas Awardnya... greatly Appreciated xixixixi bener nga yah bahasanya :)

    Sekalian Tia boyong deh kak :)

    Oiya.. mo sekalian ngucapin mohon maaf lahir batin juga

  7. LolidsOfficialBlog ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Thu Sep 17, 11:15:00 PM 2009  

    @ Cyntia ►► Mohon maap lahir dan batin juga ya

Post a Comment

Next Prev Home