r00t »» »» Alternativ "GUEST BOOK"

Alternativ "GUEST BOOK"

by LOLids artich | | | 4 komentar »


shoutbox buku tamu
Hallo Sobat blogger.. senang rasanya bisa selalu sharing Ilmu buat kita semua.. sebelumnya trimakasih buat sahabat2 blognya LOLIDS yg selalu berkenan mampir di blog yang ANEH ini , terutama buat blogwalking-nya di blog lolids yang selalu rutin... thanks a lot guy's He..he.. Lolids Akan selalu berkunjung Balik kok Tenang saja Preen...

O.k langsung saja ya cz mata gw udah engga' bisa di ajak Kompromi lagi ( nguantuuk buaangeet ) tapi keinginan untuk saling berbagi pantang mundur terus. kali ini Lolids share mengenai edit Shoutbox atau bahasa Gaulnya nge-Blog "Buku tamu" pengen buat buku tamu kayak punya blog lolids, kalo engga' juga gapapa :P (sebelah kanan yg nempel kayak Cicak ).

Pripiuw :


code image: http://i621.photobucket.com/albums/tt292/lolids/bukutamubutton.png



code image: http://i621.photobucket.com/albums/tt292/lolids/buttonGuestbook.jpg


silahkan jika berkenan ikuti langkah2nya sebagai berikut :

1. Login di blogger dengan email dan pwd anda
2. Klik menu Layout/tata letak/rancangan
3. Klik Page Elements
4. Klik Add a Page Element
5. Klik tambah HTML / Skrips

6. And than ( lolids lg blajar bhs.inggris, jgn dikoment kalo salah) Copy kode berikut dan Pastekan Pada kotak HTML tadi :

<style type="text/css">
#gb{
position:fixed;
top:50px;
z-index:+1000;
}
* html #gb{position:relative;}

.gbtab{
height:100px;
width:30px;
float:left;
cursor:pointer;
background:url('http://i621.photobucket.com/albums/tt292/lolids/bukutamubutton.png') no-repeat;
}
.gbcontent{
float:left;
border:2px solid #A5BD51;
background:#F5F5F5;
padding:10px;
}
</style>

<script type="text/javascript">
function showHideGB(){
var gb = document.getElementById("gb");
var w = gb.offsetWidth;
gb.opened ? moveGB(0, 30-w) : moveGB(20-w, 0);
gb.opened = !gb.opened;
}
function moveGB(x0, xf){
var gb = document.getElementById("gb");
var dx = Math.abs(x0-xf) > 10 ? 5 : 1;
var dir = xf>x0 ? 1 : -1;
var x = x0 + dx * dir;
gb.style.right = x.toString() + "px";
if(x0!=xf){setTimeout("moveGB("+x+", "+xf+")", 10);}
}
</script>

<div id="gb">

<div class="gbtab" onclick="showHideGB()"> </div>

<div class="gbcontent">

< Letakkan disini kode Shoutbox Anda>

<div style="text-align:right">
<a href="http://lolidsonline.blogspot.com/2009/08/alternativ-guest-book.html">
[Guestb00k LOL1ds]
</a>|<a href="javascript:showHideGB()">
[cl0se]
</a>
</div>

</div>

<script type="text/javascript">
var gb = document.getElementById("gb");
gb.style.right = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";
</script></div>


7.Save Widget tersebut dan lihat hasilnya!

[Note] : jika scrips/code diatas not work! silahkan Copy-Paste Script dibawah ini :

<style type="text/css">
#gb{
position:fixed;
top:50px;
z-index:+1000;
}
* html #gb{position:relative;}

.gbtab{
height:100px;
width:30px;
float:left;
cursor:pointer;
background:url('http://i621.photobucket.com/albums/tt292/lolids/bukutamubutton.png') no-repeat;
}
.gbcontent{
float:left;
border:2px solid #A5BD51;
background:#F5F5F5;
padding:10px;
}
</style>

<script type="text/javascript">
function showHideGB(){
var gb = document.getElementById("gb");
var w = gb.offsetWidth;
gb.opened ? moveGB(0, 30-w) : moveGB(20-w, 0);
gb.opened = !gb.opened;
}
function moveGB(x0, xf){
var gb = document.getElementById("gb");
var dx = Math.abs(x0-xf) > 10 ? 5 : 1;
var dir = xf>x0 ? 1 : -1;
var x = x0 + dx * dir;
gb.style.right = x.toString() + "px";
if(x0!=xf){setTimeout("moveGB("+x+", "+xf+")", 10);}
}
</script>

<div id="gb">

<div class="gbtab" onclick="showHideGB()"> </div>

<div class="gbcontent">

LETAK-kan DISINI c0de BUKU TAMU elu Sob :)
<br />
<div style="text-align:right">
<a href="http://lolidsonline.blogspot.com/2009/08/alternativ-guest-book.html">
[Guestb00k LOL1ds]
</a>|<a href="javascript:showHideGB()">
[cl0se]
</a>
</div>

</div>

<script type="text/javascript">
var gb = document.getElementById("gb");
gb.style.right = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";
</script></div>


Jika langkah tersebut sudah anda lakukan,anda dapat melihat hasilnya pada blog anda masing-masing

Jika ada pertanyaan,Silahkan tanyakan pada komentar Blog ini. jika Anda Bingung pasti saya lebih bingung lagiiiii....

Semoga bermanfaat ya

ref : Thank’s To Infotentangblog 4 sharing

keyword : guestbook, buku tamu, cara buat buku tamu di blogger, blogger guestbook, edit buku tamu, modifikasi guestbook, modifikasi buku tamu.





Article information: Description: Alternativ "GUEST BOOK" Rating: 4.5 - Reviewer: LOLids artich - ItemReviewed: Alternativ "GUEST BOOK"


Related Tips, Tricks and Tutorials :



4 komentar Post :
Alternativ "GUEST BOOK"


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




  1. sweete ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Sat Sep 05, 08:18:00 am 2009  

    Hi nice blog thankyou

  2. sweete ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Sat Sep 05, 08:18:00 am 2009  

    Hi nice blog thankyou

  3. Lolids Here ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Sat Sep 05, 01:56:00 pm 2009  

    Ur Welcome :), thx for ur comments. nice to meet u

  4. Anonymous ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Tue Mar 22, 02:53:00 am 2011  

    Nice style. I would like to write that way.
    Tapety na pulpit
    [url=http://darmowetapety24.blogspot.com]Tapety[/url]

Post a Comment

Next Prev Home