r00t »» »» Silahkan Submit Blog DoFollow Anda

Silahkan Submit Blog DoFollow Anda

by LolidsOfficialBlog | | | 5 komentar »


Masih Ingat Dengan DoFollow ??? Saya yakin Anda pasti udah ada yang tau kan, Iya kan, Bener kan, Betul kan..he..he…he..he.. kalo engga’ tau apa itu DoFollow mungkin sedikit membantu penjelasan dari Saya silahkan lihat disini .

Secara singkat, dofollow berarti menjadikan link nama (dalam komentar atau trackback) menjadi suatu backlink yang bersifat outbound dan seolah –olah tercipta secara alami dan di Index oleh Robot Google dalam pencariannya yang akhirnya diperhitungkan untuk SEO dan nilai pagerank. dimana fungsinya menampilkan judul sekaligus link posting terakhir dari si komentator yang berkomentar di blog yang udah DoFollow .

Dan hubungannya Dalam Posting ini adalah saya menganggap hal  tersebut penting dalam Halnya :

1. Backlink
2. Trafik
3. PageRank
4. SEO
5. Info yang Up to Date (dari komentator), sehingga kita bisa mengetahui sesuatu hal yang lagi banyak dibicarakan.
6. Tali silaturahmi antar blogger.

APA KEUNTUNGAN SUBMIT  BLOG / KOMENTAR ANDA DENGAN SYSTEM DOFOLLOW ?

» Anda akan mendapatkan backlink gratis dari Index Google , karena situs ini juga dofollow.
» Blog Anda akan dikunjungi jika seseorang mengetahui pada saat orang tersebut menggunakan Search engine milik paman Google sesuai dengan topik yang mereka cari apalagi bahwa blog Anda dofollow karena sama-sama menguntungkan.

» Dan yang paling penting dari semua ini, jika PageRank blog anda meningkat secara pesat dalam waktu kurang lebih 1 Bulan, jangan lupa ya trimakasih sama saya he..he..he..

BAGAIMANA JIKA BLOG YANG SUDAH DISUBMIT TERNYATA SUDAH TIDAK DOFOLLOW LAGI / SUDAH TIDAK AKTIF / RANK ALEXA DAN PAGERANK-NYA BERUBAH?

» Anda bisa menggunakan layanan Google submit disini ( cukup sekali biar ngga’ dianggap Spam oleh paman Google Engine ) dan biasanya Google membutuhkan waktu 2 x 24 jam waktu maksimal setelah anda men-Submit URL blog anda.

 

Semoga Posting ini ada manfaatnya buat kita semua jika berkenan Co-Pas saja, kalo ada yang salah mohon koreksinya / pencerahannya untuk kesuksesan kita semua dalam dunia Blogging dalam meng-Optimalkan SEO di blog kita. apalagi seperti blog saya yang baru newbie ini .  Persahabatan untuk semua trimakasih

 

ref : Search Engine Optimization.










Article information: Description: Silahkan Submit Blog DoFollow Anda Rating: 4.5 - Reviewer: LolidsOfficialBlog - ItemReviewed: Silahkan Submit Blog DoFollow Anda


Related Tips, Tricks and Tutorials :



5 komentar Post :
Silahkan Submit Blog DoFollow Anda


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




  1. Unknown ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Sun Jul 19, 11:07:00 PM 2009  

    thanks nice inpo

  2. draxc0la ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Tue Jul 28, 08:34:00 PM 2009  

    makasih dah berbagi info nya neh

  3. ZoomProfit ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Tue Jul 28, 08:35:00 PM 2009  

    thanks for sharing.. keep posting my friend

  4. Unknown ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Wed Apr 04, 11:00:00 PM 2012  

    yow yow mamen lanjutkan!!!!!!!!!!

  5. LolidsOfficialBlog ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Wed Apr 11, 08:28:00 AM 2012  

    @esabiwibowo - Matersuwun Mameennn :P

Post a Comment

Next Prev Home