r00t »» , , , »» Waspadai LOGIN FaceBook PALSU..!!!

Waspadai LOGIN FaceBook PALSU..!!!

by LolidsOfficialBlog | | , , , | 3 komentar »





Senin, 1.03 Am... LOL1ds dapat Komentar Sebut Saja "Sahabat" Blogger yang selalu nyempetin kunjungannya di Blog LOL1ds yang aneh ini Buat Sahabat2 semua yang kebetulan menemukan Artikel yang sama seperti yang LOL1ds Posting ini, MaaP Bradeerrr LOL1ds Cuma meng-Oprex seDikit mungkin Info ini juga bisa berguna buat temen2/Sahabat2  Netter/Blogger... Waspadailah buat Sahabat2 yang masih berkecimpung di Dunia Networking like FesBuk Tepatnya Jam 1.30Am wkt WIB Bla..Bla..Bla.. Ada Seorang Sahabat yang mengatasnamakan "Anonymous" berkomentar seperti dibawah ini :

untuk menjaga keamanan akun facebook anda, beberapa aplikasi software buat mengamankan
akun facebook dan chip poker
>>>
http://poker_software.t35.com/FACEBOOK/index.php



Jika Pengen Pripiew Aslinya silahkan Coba Di link Ini,mumpung sebelum di Banned Sama Yang Punye...ye.. LOGIN PALSU FesBuk..!!!
Tapi Jangan Lupa jangan Masukkan User/Pass Sahabat..!!!
LOL1ds Sarankan B'carPuLL sama LOGIN FesBuk yang seperti gambar dibawah ini :



Maap Ya PS-nya engga' seBagus tampilannya Coz LOL1ds Masih Newbie Sedikit Informasi pada Gambar tersebut : - Pada Lingkaran yang bertanda Merah [atas], disitu Scrips untuk Negaranya udah engga' jelas dengan unicode yang engga' jelas juga.. apalagi di Kuatkan dengan tampilan si Pengirim Login juga bukan berasal dari Admin asli fesbuk [ facebook ]... alhasil kalo code scripsnya yg di Upload engga' jelas pasti PSnya juga Amburadul... Maap Sahabat [ buat yang kirim LOgin seperti ini ] Kasihan sama sahabat2 kita yang Demen Banget Nongkrong diFesBuk kalo ADMIN-nya kena Deface orang yang engga' bener seperti ini... Bagaimanapun juga itu di Qaraamkan...!!! . Cukup sekian Terimakasih.. Maap Ya Kalo Postingan ini Menyentuh Hati Sahabat2
LOL1ds cuma beri inpo saja... selebihnya Sahabat2 sendiri yang menilainya.
Informasi Update Permasalahan VIRUS FACEBOOK :

Washington - Serangan masif botnet dilaporkan menerjang sekitar 750.000 user Facebook. Menurut vendor sekuriti Cloudmark, dalam serangan ini user Facebook dikirimi pesan palsu yang menyatakan password user telah direset terkait soal keamanan. Pesan dengan subyek "Facebook Password Reset Confirmation" itu punya attachment file yang diklaim berisi password baru. Namun sesungguhnya, file tipe .zip itu mengandung downloader Trojan yang dinamakan 'Bredlab' atau 'Bredolab'. Downloader ini menghantarkan bermacam malware termasuk software sekuriti palsu. Akibatnya, komputer korban bisa terinfeksi. Serangan tersebut membuat perusahaan sekuriti termasuk Symantec, Trend Micro dan Websense merilis peringatan. "Varian Bredolab ini terkoneksi dengan sebuah domain Rusia dan komputer yang terinfeksi sepertinya jadi bagan dari botnet Bredolab," tukas Shunichi Imano, peneliti di Symantec, seperti detikINET kutip dari ComputerWorld, Jumat (30/10/2009). Sedangkan Jamie Tomasello dari Cloudmark menyatakan bahwa perusahaannya mendeteksi jumlah pesan yang disebar mencapai hampir sejuta. "Hitungan kami terus berlanjut dan ada sekitar 753.000 (pesan yang tersebar) saat ini," ujarnya. Sedikitnya 8% dari user yang dikirimi mengira pesan tersebut benar adanya. Meski demikian, Cloudmark tidak punya data seberapa banyak pemakai Facebook yang terkena efek serangan. Sebelumnya, Facebook juga pernah terkena serangan virus yang bernama Koobface. Pihak Facebook pun menyarankan agar pengguna tidak membuka e-mail yang mencurigakan. "Facebook tidak akan pernah mengirimi Anda pasword dalam bentuk attachment," tandas juru bicara Facebook.detikinet.com


Komentar Sahabat Semangat buat Kami









Article information: Description: Waspadai LOGIN FaceBook PALSU..!!! Rating: 4.5 - Reviewer: LolidsOfficialBlog - ItemReviewed: Waspadai LOGIN FaceBook PALSU..!!!


Related Tips, Tricks and Tutorials :



3 komentar Post :
Waspadai LOGIN FaceBook PALSU..!!!


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




  1. RagieL ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Fri Nov 06, 02:07:00 PM 2009  

    wah bahaya juga ya..makasih infonya. lebih hati2 untuk pesbukan

  2. LolidsOfficialBlog ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Sat Nov 07, 06:39:00 PM 2009  

    Semoga Bermanfaat... ^_* Sob..

  3. Anonymous ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Sun Feb 07, 02:33:00 AM 2010  

    software mengamankan chip poker biar tidak ke hack orang dan di bannded zhynga....

    saya sudah pernah mencoba...hal hasil berhasil. saya mentransfer chip ke teman dalam jumalah banyak tidak di bannded zhynga, dan chip saya tidak pernah ke hack lagi semenjak memakai software tersebut...hehehhe

    ini masih beta,,jadi bisa saja di tutup sama zynga, jadi buruan download.

    copy aja linknya dibawah ini : http://www.mediafire.com/?khyolt5gjn4

Post a Comment

Next Prev Home