r00t »» »» Mengetahui User Online / Offline os Yahoo Messenger

Mengetahui User Online / Offline os Yahoo Messenger

by LolidsOfficialBlog | | | 5 komentar »





Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa seseorang dalam daftar kontak Kita tampak offline terus ke kita sepanjang waktu? Sekarang kita dapat mata-matai teman2 kita untuk melihat status yahoo aslinya. Gunakan Yahoo Messenger Invisible Scanner untuk mendeteksi jika Teman Yahoo Messenger kita pada kenyataannya offline atau hanya tak terlihat. dan pelayanan tersebut juga Free untuk kita coba... ada yang berminat mencoba..?? silahkan KLIK GAMBAR / Link Situsnya Masing - masing dibawah ini :.... CheckedOut..!!



explanation for http://www.vizgin.com/
http://www.vizgin.com/ : sangat mudah dipakai, cukup berikan ID YM temanmu, maka situs tersebut akan mengidentifikasi “Target”, kemudian memberikan laporan seakurat - akuratnya kepada anda.





explanation for : Detect Invisible

Detect Invisible : adalah sama fasilitas online untuk mengetahui status YM teman yang kita yang offline atau hanya invisible. Tidak diperlukan program untuk di download, hanya butuh ID yahoo Target saja.





explanation for : http://www.imvisible.info/
http://www.imvisible.info/ :   Servis Online juga untuk mengetahui Teman kita dalam status Online / Offline, situs tersebut meng-klaim kalo yg tercepat dari semua fasilitas Yahoo detector yang ada di Internet...ck..ck... Bener ngga' sich...???






explanation for : YDetector
YDetector juga engga; kalah dalam performen-nya, tampilannya bagus dibandingkan yang lain. Terdapat fungsi translate / Penerjemah , juga disediain Flag / Bendera-nya sekalian "silahkan Tekan saja bendera negaranya" .



Mungkin masih banyak lagi yang ditawarin di mbah GuGel untuk servis semacam itu... kebetulan yang lolidsonline.blogspot.com gunakan sampai sekarang juga masih itu, dan hasilnya cukup memuaskan ^_* .
atau kalo sobat2 semua pengen cari di mbah GuGeL silahkan berinpropisasi dengan keyword2 khusus biar apa yang Sobat cari bisa ketemu... atau gunakan Keyword yang LOL1ds kasih ini : status detector for yahoo Messenger ,  detect yahoo messenger  detect status online  atau Keyword - Keyword Laennya yang berkaitan dengan Yahoo Hacking O.k Silahkan Menjadi detektiP Dadakan... he...he... ^_*


Selamat Mencoba.




ref | GoogleH4ck |








Article information: Description: Mengetahui User Online / Offline os Yahoo Messenger Rating: 4.5 - Reviewer: LolidsOfficialBlog - ItemReviewed: Mengetahui User Online / Offline os Yahoo Messenger


Related Tips, Tricks and Tutorials :



5 komentar Post :
Mengetahui User Online / Offline os Yahoo Messenger


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




  1. JT ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Wed Dec 02, 02:57:00 PM 2009  

    Ayik bisa buat ngintip si do'i. sopo tahu dia bohong ngaku off pdhal selingkuh :DDD

  2. LolidsOfficialBlog ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Thu Dec 03, 03:35:00 AM 2009  

    @ JT ► Wah..wah... Gawat nich...??? jd yg selingkuh capa ya...??? heuheuheu... :P

  3. belajar ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Sun Dec 20, 03:37:00 PM 2009  

    Bagus juga info mampir sekalian kasih comment ya

  4. Unknown ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Thu Apr 15, 08:29:00 PM 2010  

    Detect invisible invisible scanner

  5. LolidsOfficialBlog ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Fri Apr 16, 06:31:00 PM 2010  

    @ belajar ► sama2 sob.

    @ aandrr ► gr33tz.

Post a Comment

Next Prev Home