r00t »» »» Mengatasi GOM Player yang tidak mengeluarkan suara

Mengatasi GOM Player yang tidak mengeluarkan suara

by LOLids artich | | | 31 komentar »


Pernah tidak menonton video menggunakan aplikasi player GOM tetapi tidak bisa mendengarkan suaranya, cuma gambar video saja yang ada. biarpun kita udah UPDATE GOM player ( find codeck ) tersebut tapi tetap saja seperti itu troble-nya.

buat agan2 yang mengalami masalah sama seperti di atas, silahkan coba install file system-nya / pendukungnya dibawah ini :


Password RAR : http://lolidsonline.blogspot.com [ada pada file Rar-nya :) ]

setelah di download, lalu install and than... coba putar video yang tidak ada suaranya tadi.
semoga berhasil dan semoga bermanfaat.



mengatasi masalah pada gom player, codek gom player, masalah player gom, gom player troble.





Article information: Description: Mengatasi GOM Player yang tidak mengeluarkan suara Rating: 4.5 - Reviewer: LOLids artich - ItemReviewed: Mengatasi GOM Player yang tidak mengeluarkan suara


Related Tips, Tricks and Tutorials :



31 komentar Post :
Mengatasi GOM Player yang tidak mengeluarkan suara


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




  1. Anonymous ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Mon Feb 27, 08:26:00 pm 2012  

    pertamax,

    coba dulu gan.

  2. Anonymous ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Tue Apr 17, 04:25:00 pm 2012  

    pass nya apa?

  3. Anonymous ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Wed May 09, 12:05:00 am 2012  

    recommended nih...

  4. Anonymous ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Wed May 09, 12:13:00 am 2012  

    recommended nih..

  5. Christian Sevenfoldism ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Tue May 15, 04:35:00 am 2012  

    passwordnya...????

  6. LOL1ds admin ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Tue May 15, 05:31:00 am 2012  

    @Christian Sevenfoldism ► ada di text RAR-nya gan.

  7. fatur metamorfosis ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Wed May 23, 05:29:00 pm 2012  

    gak ada paswordnya

  8. fatur metamorfosis ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Wed May 23, 05:33:00 pm 2012  

    tanks bro, ternyata paswordnya dah ketemu..

  9. LOL1ds admin ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Wed May 23, 11:15:00 pm 2012  

    @fatur metamorfosis ► ok. sama-sama sob. thanks juga komentarnya. :)

  10. NESLITE ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Tue Jul 17, 03:51:00 pm 2012  

    MANTAP GAN . TERIMAKASIH BANYAK !

  11. genk ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Thu Jul 26, 09:43:00 am 2012  

    sip bro...

  12. LOLids artich ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Tue Aug 07, 02:55:00 am 2012  

    NESLITE and genk ► sama-sama kawan. :)

  13. Anonymous ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Tue Aug 14, 12:58:00 pm 2012  

    link nya tidak bisa di donwload... minta bantuannya dong bro... makasih... butuh banget neh

  14. Roy ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Tue Aug 14, 07:31:00 pm 2012  

    Thx gan,,,ana lg btuh nie...

  15. LOLids artich ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Wed Aug 15, 02:21:00 am 2012  

    ► Link download masih bekerja. testing 15/08/2012 @02.25am ◄ thanks for responser. :)

    plz, don't ask with anonymous nick!

  16. Fadhil Aldan ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Thu Aug 16, 01:10:00 pm 2012  

    Passwordnya Apa gan ?

  17. LOLids artich ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Thu Aug 16, 10:07:00 pm 2012  

    @Fadhil Aldan ► ada di File donlot-nya maz bro.

  18. adex rezpector ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Fri Oct 19, 05:56:00 pm 2012  

    info yg sangt bermanfaat.
    tapi gak ada paaswordnya brow ,,, ilang kmana tuh passwordnya ? wat yg udh prnah nmu passwrdnya ksih tau yehh !! thanx

  19. LOLids artich ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Sun Oct 21, 07:46:00 am 2012  

    @adex rezpector ► password ada di file RAR-nya sob, ada disebelah kanan textnya.

  20. ryan hidayat ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Tue Oct 23, 08:04:00 pm 2012  

    ini dia yg gua cari"
    thank's gan..

  21. bLaCk_OraNge ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Fri Nov 16, 11:28:00 am 2012  

    rarnya di pass??

  22. Siti Khadijah ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Thu Dec 27, 05:49:00 pm 2012  

    makasih banyaakk....


    arigatou...... ><

  23. anisa giarty ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Tue Feb 26, 08:46:00 pm 2013  

    trims mas

  24. Junnot marley ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Thu Mar 07, 10:27:00 am 2013  

    ijin sedot gan..

  25. LOLids artich ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Thu Mar 07, 02:16:00 pm 2013  

    Silahkan Agan2 sekalian :) .

    trimaksih sdh berkunjung di blog yg aneh ini.


    regards,

    LOL1ds admin.

  26. meli sa ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Mon Jun 10, 07:20:00 pm 2013  

    pas klik link download . kenapa masuk ke hal lain yaa?? bingung ....

  27. LOLids artich ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Mon Jun 10, 09:14:00 pm 2013  

    @meli sa ► kalo yang terbuka POPup halaman lain misl: clickror close saja gpp. tp kalo yg terbuka adfly klik skip ad dipojok kanan atas. trimakasih. sorry baru bls.

  28. Deny Darmawan ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Mon Nov 18, 10:26:00 am 2013  

    thanks gan. sangat bermanfaat. :)

  29. LOLids artich ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Sat Nov 23, 05:07:00 pm 2013  

    ok.. sama sama mas.... :)

  30. inspirasi ,dedikasi & edukasi ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Mon Feb 10, 05:38:00 pm 2014  

    http://www.mediafire.com/download/493990jsit8hyun/coreaacSetup.exe

  31. firdaus intisel ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Sat Feb 22, 10:01:00 pm 2014  

    pusing saya... tetep ajah film bisu

Post a Comment

Next Prev Home