r00t »» , , »» Share Di PC Laen Dengan Bebas Leluasa (os WinXP 2000)

Share Di PC Laen Dengan Bebas Leluasa (os WinXP 2000)

by LolidsOfficialBlog | | , , | 3 komentar »


icom_-_komputer_-_1 Tips 'n Triks menemukan teknik baru cara melakukan share dikomputer sasaran secara bebas di Windows XP, yang dimana waktu itu penulis penasaran melihat isi share dengan perintah //<namacomputer>/c$ (Default Share) yang sebelumnya lancar bisa masuk di drive C komputer sasaran, tiba-tiba setelah komputer sasaran diinstall ulang dan ditambah settingan, membuat penulis tidak dapat masuk lagi dengan perintah //<namakomputer>/c$ dimana jika dijalankan perintah tersebut maka muncul sebuah form untuk memasukkan password.
Dikomputer sasaran, penulis udah periksa ternyata akses password admin tidak dipassword juga tidak ada password di folder-folder lain yang share, tapi tetap saja di komputer sasaran meminta password, tapi dengan rasa pusing memikirkan ini ahkirnya penulis coba-coba masuk ke Help, disitu pada search penulis tulis c$, ahkirnya setelah ditunggu ahkirnya pada Search Results, di nomor 9 ada tulisan "Net Share" karena tulisan ini lebih sesuai topik maka penulispun masuk.kedalam ahkirnya di net share ini banyak membuka cakrawala pengetahuan penulis, dengan penemuan ini maka penulis jadi mempunyai ide cemerlang cara membuat share drive c, drive d atau folder-foldernya apa saja di komputer sasaran.

kaht2
Bagaimana caranya ?
Siapkan program KaHT, download Hacker Tool KaHT kita terapkan lagi ilmu ini, lalu setelah kita masuk di komputer sasaran dengan KaHT maka kita ketikkan perintah :

 "Net Share <namashare>=c:\" (tanpa tanda Kutip “” )
dengan perintah ini maka drive c akan dishare, jika anda takut ketahuan dengan user yang makek komputer itu, maka share saja foldernya, misalnya kita ingin menshare folder c:\windows caranya ketik :
“Net Share <namashare>=c:\windows” (tanpa tanda Kutip “” )
oia <namashare> bisa ditulis terserah anda dimana nantinya ini sebagai identitas nama untuk drive atau folder yang dishare.
Ahkirnya dengan tutorial ini maka penulis mengakiri tanda tanya para pengguna KaHT yang ingin mengambil files dari komputer sasaran atau pengcopyan files ke komputer sasaran, dengan cara seperti ini maka kita bisa memanfaatkan komputer sasaran lebih jauh seperti memasang trojan, backup data ke komputer lain bahkan teknik cara mematai-mata teman chatting disatu warnet menjadi lebih mudah karena kita tinggal menshare folder mircnya saja dan kita mengubah file "mirc.ini" di notepad saja. smile_nerd
Semoga Artikle ini nge-bantu buat temen2 SeMoeanya smile_wink  Kalo Ada saleh2 kate maafin aye ye….e…e…e..
NB: artikle ini cuma u/penambah ilmu saja selebihnya atas penyalahgunaan admin tidak bertanggung jawab. fingerscrossed.

Maff : T00lz ini di detect sebagaian antiVirus sbg Virus, so Use own ur risk , so use your judgment reasonable . 






Article information: Description: Share Di PC Laen Dengan Bebas Leluasa (os WinXP 2000) Rating: 4.5 - Reviewer: LolidsOfficialBlog - ItemReviewed: Share Di PC Laen Dengan Bebas Leluasa (os WinXP 2000)


Related Tips, Tricks and Tutorials :



3 komentar Post :
Share Di PC Laen Dengan Bebas Leluasa (os WinXP 2000)


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




  1. diocio ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Wed May 20, 05:21:00 PM 2009  

    wah lumyan nih trik nya, mau coba-coba ah
    makasih om

  2. angga chen ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Wed Jul 29, 12:21:00 AM 2009  

    kalo misalnya komputer kita yag jadi sasaran...gimana ya cara jaganya...thanks

  3. LolidsOfficialBlog ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Sat Aug 01, 03:22:00 PM 2009  

    Aktifiin saja Firewall nya sob, cz program ini udah di uji coba di dapur admin. tapi ingat byk software yg bisa Jebol FireWall :). update ANTIV kompie juga penting untuk Program kayak gini :). semoga bermanfaat

Post a Comment

Next Prev Home