r00t »» , , »» Pelaku Cyber Crime CC ditangkap

Pelaku Cyber Crime CC ditangkap

by LolidsOfficialBlog | | , , | 0 komentar »




Direktorat Kriminal Khusus Kepolisian Daerah (Ditkrimsus Polda) Metro Jaya meringkus dua tersangka cyber crime. Kedua tersangka membobol kartu kredit secara online produk bank asal Amerika Serikat yang dipakai untuk membeli tiket pesawat.

Menurut Kepala Satuan Cyber Crime Ditkrimsus Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Winston Tommy Watuliu dalam keterangan persnya, Selasa (22/12), tiket pesawat maskapai Air Asia yang dibeli kemudian dijual pelaku dengan harga murah melalui sistem online. Pelaku biasa menerobos sistem perbankan bank asing, seperti Capital One UA, Cash Bank USA dan GT Morgan Bank USA.
Pelaku bernama Adi dan Ari. Keduanya ditangkap polisi di Jakarta dan Malang. Adi dan Ari mengaku belajar membobol sistem keamanan perbankan asing dengan cara otodidak. Dari kedua tersangka, polisi menyita sejumlah barang bukti, antara lain laptop, telepon selular dan buku tabungan.(BEY/Fahirmal Fahim)

Sumber: metrotvnews.com [ b'carpuL ya ] ^_^ , semoga bukan mas adi aka rumput^kering.









Article information: Description: Pelaku Cyber Crime CC ditangkap Rating: 4.5 - Reviewer: LolidsOfficialBlog - ItemReviewed: Pelaku Cyber Crime CC ditangkap


Related Tips, Tricks and Tutorials :



0 komentar Post :
Pelaku Cyber Crime CC ditangkap


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




Post a Comment

Next Prev Home