r00t »» »» cara cepat dan mudah meningkatkan traffic website / blog

cara cepat dan mudah meningkatkan traffic website / blog

by LolidsOfficialBlog | | | 0 komentar »




-=-[ ok Cekidot..Sob. ]-=-
################################





sebenarnya banyak cara untuk meningkatkan trafik dan blog, disini saya akan menunjukkan 2 situs saja yang menurut saya merupakan alternatif terbaik untuk meningkatkan traffik website atau blog anda..


1. flashvisites <-----
ini adalah cara yang paing cepat dan gratis untuk meningkatkan trafik, yang pertama kita lakukan adalah mengklik link - link yang telah disediakan oleh flash visites, setelah semua link kita kunjungi sampai habis, kita akan mendapatkan poin sesuai jumlah website yang telah kita kunjungi. saya sendiri pernah mendapatkan kenaikan trafik hampir sebesar 200% dari trafik normal setelah ikut di flashvisites. tapi hal yang minus dari flashvisites adalah kenaikan tersebut hanya nilai semu. karena semua pengunjung anda rata2 hanya menghabiskan waktu kurang dari 5 detik di website / blog anda. karena niat mereka mengunjungi situs anda hanyalah untuk mendapatkan poin saja. tapi mau bagaimana lagi? khan gratis.

di situs tersebut kita bisa menaikkan trafik website / blog kita secara cepat dan mudah, caranya?
1. klik saja semua link yang tersedia di situs tersebut sampai habis
2. setelah itu kita akan mendapatkan poin sesuai dengan jumlah link yang kita klik
3. pada kolom yang bertulisan "Acheter" isikan sesuai dengan poin yang dapatkan / diinginkan
4. pada kolom "pur le site" isikan dengan alamat URL dari website / blog yang ingin kita naikkan
5. selanjutnya kita bisa mengulangi langkah no1, dan tinggal di cek besoknya, trafik website / blog sobat pasti bakalan naik. ^_*

2. minuteworker  <-----
minuteworker mempunyai fitur yang bernama "Employers" yang menurut saya lebih mirip seperti "mandor", sebagai mandor kita bisa menentukan berapa banyak jumlah "worker" atau "kuli" yang akan kita pekerjakan, berapa banyak honor yang kita akan berikan, dan tugas apa saja yang harus mereka laksanakan. butuh modal memang. tapi di sinilah keunggulannya, kita bisa menyuruh "kuli" tersebut untuk membuat komentar, mengklik semua iklan / adds, dan memaksa mereka untuk membaca semua artikel di website atau blog kita. dan bila hasil kerja kuli tersebut dirasa tidak memuaskan. tinggal pecat saja dan habis perkara

dari kedua situs tersebut mana yang akan anda pilih? flashvisites memang mampu meningkatkan trafik dengan cepat dan murah walaupun hanya peningkatan semu saja. sementara minute worker memberi opsi pilihan yang beragam, tergantung seberapa kuat dan tebal kantong kita. sarana saya kalau bisa gunakan kedua - duanya dan manfaatkan sebaik - baiknya.

kalo LOL1ds sih masih percaya sama mbah Gugel ( selalu update rutin )untuk masalah yg begituan.. itu kalo LOL1ds lho.. ^_^ . ya sekedar share saja.... barangkali bermanfaat... buat teman2.

./use own ur risk.


tag : meningkatkan traffic blog dengan cepat, traffic blog, SEO, bypass traffic, PageRank, alternatif upgrade traffic blog.





Article information: Description: cara cepat dan mudah meningkatkan traffic website / blog Rating: 4.5 - Reviewer: LolidsOfficialBlog - ItemReviewed: cara cepat dan mudah meningkatkan traffic website / blog


Related Tips, Tricks and Tutorials :



0 komentar Post :
cara cepat dan mudah meningkatkan traffic website / blog


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




Post a Comment

Next Prev Home