r00t »» »» Status facebook dari korban Tragedi "Tugu Tani" 22/01/2012

Status facebook dari korban Tragedi "Tugu Tani" 22/01/2012

by LolidsOfficialBlog | | | 2 komentar »


blog LOL1ds ikut berdukacita atas meninggalnya para korban Tragedi Tugu Tani 22/1/2012 waktu dini hari. semoga Arwahnya diterima di sisi-NYA. dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ke Ikhlasan dari Allah S.W.T , Aamiin ya robb.

beberapa image yang bisa lolidsonline.blogspot.com berikan diposting kali ini, yang menurut admin blog terharu sebelum kepergian (firasat. @admin) salah satu korban tragedi naas tersebut. [maaf image tidak semuanya] .

Status Facebook dari salah satu korban bernama : Ujay.



nick Fb : Ujay Van Bommel.


selamat jalan kawan.










Alloohummaghfir li "korban Tragedi Tugu Tani" warfa' darajatahuu fil mahdiyyiin wakhlufhu fii aqibihii fil ghaabiriin waghfir lanaa walahuu yaa rabbal aalamiin wafsah lahuu fii qabrihi wa nawwir lahuu fiihi. Aamiin.

ya Alloh ampunilah "korban Tragedi Tugu Tani" angkatlah derajatnya dlm kelompok org2 yg mendapat petunjuk berilah penggantinya se sudah kepergiannya menyusul org2 yg tlah berlalu,ampunilah kami&dia,wahai Tuhan alam semesta berikanlah dia kelapangan d dlm kuburnya & terangilah dia d dlm kuburnya. Aamiin.






Article information: Description: Status facebook dari korban Tragedi "Tugu Tani" 22/01/2012 Rating: 4.5 - Reviewer: LolidsOfficialBlog - ItemReviewed: Status facebook dari korban Tragedi "Tugu Tani" 22/01/2012


Related Tips, Tricks and Tutorials :



2 komentar Post :
Status facebook dari korban Tragedi "Tugu Tani" 22/01/2012


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




  1. olivia dewi ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Fri Mar 16, 03:10:00 PM 2012  

    memang menyedihkan dengan tragedi tersebut. Seharusnyalah kasus-kasus serupa bisa benar-benar ditangani dengan baik oleh polisi.

  2. LolidsOfficialBlog ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Sat Mar 17, 09:55:00 PM 2012  

    @olivia dewi ► siip gan, dan sebaiknya Hukum juga berpihak pada rakyat kecil bukan sebagai bulan2nan org2 berduit. transparan dan se-adil2nya..! thx dh koment.

Post a Comment

Next Prev Home