r00t »» »» Membuat tombol Back to Top

Membuat tombol Back to Top

by LolidsOfficialBlog | | | 2 komentar »


Kalo kita punya blog terutama dengan Template yang memanjang kebawah seperti blog saia ini, apalagi dengan menampilkan lebih dari satu postingan belum lagi Widget – widget-nya, belum lagi ini itu-nya, belum lagi Anu-nya… ( maksudnya yg laen2nya )Hal semacam itu akan membuat pengunjung Blog / teman kita yang lagi Blogwalking alias Mampir di blog kita menjadi sedikit Be-Te cz kalo udah sampai dibawah kadang males men-Scroll Mouse kita untuk kembali ke atas, Lolids Share lagi gimana caranya buat “TOMBOL BACK TO TOP” yang akan dipasang di Blogs kita. Untuk Sampel silahkan Scroll mouse anda ke Bawah dan Paling Bawah . silahkan lihat di bagian Gambar / Image yg ada disebelah Pojok kanan bawah ( Monyet pake teropong ), silahkan di Klik gambar “Panah ke atas tersebut” dibadannya. maka Pripiuw Halaman akan bergeser ke bawah dan teman2 bisa lihat bagian halaman yg paling atas ( ya seperti itulah ). Tombol “ Back to top” itu akan muncul setelah anda Gerakkan Scroll Mouse teman2 ke bawah. Langsung saja cara buatnya seperti ini :
- Login dulu di Account blogger anda
- Pilih Tata letak
- Klik Edit html ( sebelunya Back-Up Complite Template anda ), jangan lupa contreng “Expand template widget”
- Terakhir Co-Pas Abiisss script dibawah ini dan pasang tepat dibawah tag  ]]></b:skin>
<script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/ jquery/1.3.2/ jquery.min.js' type='text/javascript'/> <script src='http://www.geocities.com/hans_anthonio/ scrolltopcontrol.js' type='text/javascript'> </script>
Simpan template anda, dan lihat hasilnya di Blog Sahabat. .
Semoga bermanfaat Preen.





Article information: Description: Membuat tombol Back to Top Rating: 4.5 - Reviewer: LolidsOfficialBlog - ItemReviewed: Membuat tombol Back to Top


Related Tips, Tricks and Tutorials :



2 komentar Post :
Membuat tombol Back to Top


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




  1. mark ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Sat Jul 18, 11:35:00 PM 2009  

    mantab bro,thanks infonya

  2. Anonymous ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Mon Oct 19, 02:59:00 PM 2009  

    kang cara buat artikel terkait itu gmn?

Post a Comment

Next Prev Home