r00t »» Award “Sabarya”

Award “Sabarya”

by LolidsOfficialBlog | | 1 komentar »


he…he…he…he… Senangnya hatiku, Hilang panas demam-ku dapat award lagi nich kali ini dari teman Bloger yang sekaligus udah nge-Follows juga di blogku Nama temen pemberi award itu adalah Ateh75 yang mempunyai blog keren disini http://sabarya.blogspot.com/ . Saya ucapkan trimakasih ya mbak Atas Award pemberiannya . Setelah dapat pemberitahuan dari mbak Ateh75 aku langsung menuju ke T.K.P untuk ambil itu AWARD. Belum lagi mbak Ateh75 ngasih award langsung 2 wuuuuhhhh senangnya dapat Award . Award itu adalah seperti ini :

     imageslo   ateh75co

Makasih Sekali lagi ya mbak atas AWARD-nya, semoga dengan AWARD ini persahabatan, Pertemanan Blog kita semakin erat dan bermanfaat, Saling menguntungkan dan semuanya yang baek-baek saja terus yang Jelek dibuang jauh-jauh. Aamiin.

Btw… kapan ya aku bisa kasih Award buat teman-teman, Sobat blogger yang selalu nyempetin mampir di blog-ku yang Aneh ini .

Sebagai Wujud trimakasih ku kepada teman-teman sekalian, Suatu saat saya pasti akan beri Award buat temen-temen yang selalu mampir di blog ku yang Jelek dan aneh ini   sekarang lagi Survey, To Be Continued…

 

Trimakasih, matur sembah nuwun buat mbak Ateh75 http://sabarya.blogspot.com/  Atas AWARD-nya.







Article information: Description: Award “Sabarya” Rating: 4.5 - Reviewer: LolidsOfficialBlog - ItemReviewed: Award “Sabarya”


Related Tips, Tricks and Tutorials :



1 komentar Post :
Award “Sabarya”


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




  1. ateh75 ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Thu Jul 16, 07:12:00 PM 2009  

    Aduh jadi tersanjung nih dengan postingan nya...makasih ya dah sudi majang awardku...

Post a Comment

Next Prev Home