r00t »» »» Bikin FlashDisc 1GB menjadi 2GB...

Bikin FlashDisc 1GB menjadi 2GB...

by LOLids artich | | | 4 komentar »




download software-nya DISINI setelah itu :
1. pilih lokasi drive Flashdisk
2. klik Fix
3. Klik Ok
4. Klik Ok lagi
5. KLIK oK..cabut Flashdisk dan colokin lagi....
6. Jadi dech. 2Gb.. done!

11. weiiittsssss, jangan seneng dulu gan..!! cek dulu apakah berhasil.. caranya :

- masukin tuch flash di kompie
- masuk explorer --> klik kanan pada letak drive Flash tersebut
- pilih properties
- kalo Flash udah menjadi 2GB, selamat Elo berhasil memperkosa tuch FlashDisc hush..!! menjadi 2GB..
- data elo udah siap tuch dipindahkan lagi..

NOTE : yg teliti lagi ya.... gan... hehehe..., sekedar sharing saja... maap kalo ada kesalahan tanpa mengurangi rasa brotherhood sesama Blogger.. ok.

### kalo pengen ngembalikan lagi jd 1 GB.. tinggal FORMAT ulang saja Flashdisc sobat.. mudah-kan..!LOL. tapi Co-Pas dulu data2 sobat.. ok.

keyword :  indonesia ,tulisan ,surabaya ,pembayaran ,notebook ,memory ,kamera ,jual beli ,flashdisc ,desember ,wireless ,usb flash ,twitter ,terbaru ,produk ,photopoint ,kursus fotografi ,komputer ,kategori ,jakarta ,informasi ,handphone ,flash disk ,flash disc ,facebook ,disc drive ,computer ,berita ,adalah








Article information: Description: Bikin FlashDisc 1GB menjadi 2GB... Rating: 4.5 - Reviewer: LOLids artich - ItemReviewed: Bikin FlashDisc 1GB menjadi 2GB...


Related Tips, Tricks and Tutorials :



4 komentar Post :
Bikin FlashDisc 1GB menjadi 2GB...


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




  1. Anonymous ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Sun Jun 20, 10:03:00 pm 2010  

    g bisa bro...
    setelah ane coba...

  2. LOL1ds NewBie ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Mon Jun 21, 06:14:00 am 2010  

    Anonymous ► udah di uji c0ba di Lab kita.. Sopwer ttp Ngaciir KoQ... ^^, G00dLuck brotha...

  3. Anonymous ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Mon Dec 13, 09:18:00 pm 2010  

    aq dah punya wee..

  4. LOL1ds NewBie ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Sun Jan 30, 05:56:00 pm 2011  

    Anonymous ► Jiiaahh up2date donk... :D

Post a Comment

Next Prev Home