r00t »» »» Terima pembayaran lagi dari Kumpul Blogger adsense indonesia PPC

Terima pembayaran lagi dari Kumpul Blogger adsense indonesia PPC

by LolidsOfficialBlog | | | 3 komentar »


 

Alhamdulillah…

hari ini kurang lebih tepatnya jam 4 sore lagi cek tranferan dari bisnis lainnya.

oia nantikan bisnis online dari blognya LOL1ds ini tepatnya di blog Toko Online ( cuma maaf sekarang dalam perbaikan, sekilas info nantinya yang akan dipasarkan dalam blog Toko Online itu adalah seputar penjualan ALKES – alat kesehatan ref: dari teman pemasang iklan, produk tradisional daerah dan lain-lain. tentunya yang menarik adalah anda dapat memasang iklan di Toko online itu “Apapun juga” tetapi masih terikat dalam persyaratan yang mudah, gampang dan yang paling penting saling percaya!. Dan anda bisa menjadi agen / perantara dalam penjualan produk – produk kami nantinya. Tentu saja akan ada komisi tersendiri langsung di transfer ke REK sobat dengan melalui beberapa proses kebijakan di Toko Online itu sendiri. )

wew.. ada tranferran dari KB – Kumpul Blogger. beberapa bulan yang lalu memang kumpul blogger juga sempat kirim e-mail di inbox saya, perihal informasi tranfer uang sejumlah sekian Rp. Baca : Kumpul Blogger bukan iklan SCAM. Alhamdulillah… jangan dinilai dari besarnya uangnya, tapi rizqi yang kita terima :)

sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Kumpul blogger atas kepercayaannya dalam dunia per-Iklan-nan .

sedikit saya berbagi screen pripiew dari tranfer-an kumpul blogger dot com yang saya terima : Click gambar untuk effect  z00m.

BNI-kumpul blogger

jadi buat teman – teman agan agan sobat blogger yang belum mendaftar di kumpul blogger, silahkan klik banner dibawah ini. dan engga’ usah ragu untuk bergabung di Kumpul Blogger dot com. isi form yang disediakan oleh Kumpul Blogger dan masukkan Rek anda dan tunggu trima tranfer-rannya :)

silahkan Klik banner dibawah ini :

selamat menuai kesuksesan bersama :

KumpulBlogger.com

Jangan lupa ya, bagi2 itu-nya kalo dah sukses :P .

 

 

Powered by KumpulBlogger.com on lolidsonline.blogspot.com.

 

tag : kumpulblogger, iklan PPC terbaik, kumpul blogger ppc, kumpul blogger membayar, transfer dari iklan ppc, transfer dari kumpul blogger dot com, Kumpulblogger.com.







Article information: Description: Terima pembayaran lagi dari Kumpul Blogger adsense indonesia PPC Rating: 4.5 - Reviewer: LolidsOfficialBlog - ItemReviewed: Terima pembayaran lagi dari Kumpul Blogger adsense indonesia PPC


Related Tips, Tricks and Tutorials :



3 komentar Post :
Terima pembayaran lagi dari Kumpul Blogger adsense indonesia PPC


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




  1. hendrajaya ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Wed Apr 20, 03:04:00 PM 2011  

    waaahh.. ikut senang sob, jadi pengen PO juga hehe..
    klo mampir jgn lupa tendangannya ya,
    yg banner aja biar cepet wkkkk..

  2. LolidsOfficialBlog ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Wed Apr 20, 07:07:00 PM 2011  

    @hendrajaya ~ matersuwun sob, iya nich lumayan buat tambahan uang saku. ok bos.. i'm copied!

  3. Forex Market ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Tue Aug 16, 09:49:00 AM 2011  

    The post is so informative on the worthwhile topic

Post a Comment

Next Prev Home