r00t »» »» Cara daftar ke technorati untuk optimalkan SEO

Cara daftar ke technorati untuk optimalkan SEO

by LolidsOfficialBlog | | | 1 komentar »



Mungkin ada diantara teman-teman yang bertanya, apa manfaat yang diperoleh dengan mendaftarkan blog ke technorati. Sepengetahuan saya, jika anda mendaftar blog anda ke technorati maka blog anda akan di allotment oleh technorati, selain itu...

Mungkin ada diantara teman-teman yang bertanya, apa manfaat yang diperoleh dengan mendaftarkan blog ke technorati. Sepengetahuan saya, jika anda mendaftar blog anda ke technorati maka blog anda akan di allotment oleh technorati, selain itu anda juga kan mendapat backlink chargeless sebanyak postingan anda, karena technorati akan membuat articulation ke setiap postingan yang ada di blog anda. Jadi keuntungan lainnya akan membantu untuk meningkatkan folio rank blog anda.

Sebenarnya technorati secara absence akan mengindex situs-situs yang ada di seluruh dunia, jadi tanpa mendaftarpun blog anda tetap mempunyai peluang untuk terdaftar di technorati, tetapi mungkin butuh waktu yang absolutist untuk terindex, jadi tidak ada salahnya kita mendaftarkan sendiri blog kita ke technorati agar cepat terindeks oleh technorati.

Untuk melakukan pendaftaran ke technorati bisa gunakan link berikut:
http://technorati.com/

Pilih directory yang paling sesuai atau relevan dengan tema blog anda
Klik join, tunggu hingga muncul halaman berikutnya
Isi form yang ada, kemudian klik tombol join (di bagian bawah form)

Buka email anda, jika ada email dari technorati, klik link tersebut
Anda akan langsung diarahkan ke halaman sign in technorati, Sign in dengan username dan password

Jika berhasil maka anda bisa langsung masuk ke member area, bisa mengambil script technorati anda, sisipkan ke blog (side bar atau footer dengan menggunakan gadget html/javascript)

Semoga Sukses, Don't never giveup !!! keep try






Article information: Description: Cara daftar ke technorati untuk optimalkan SEO Rating: 4.5 - Reviewer: LolidsOfficialBlog - ItemReviewed: Cara daftar ke technorati untuk optimalkan SEO


Related Tips, Tricks and Tutorials :



1 komentar Post :
Cara daftar ke technorati untuk optimalkan SEO


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




  1. Unknown ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Sat May 19, 01:29:00 AM 2012  

    thanks gan atas informasinya,bermanfaat sekali nih untk sya
    jgn lupa tambahkan link sya juga yah
    hehehe

Post a Comment

Next Prev Home