r00t »» »» Tips Disable Copy Paste File

Tips Disable Copy Paste File

by LolidsOfficialBlog | | | 0 komentar »


Tips Disable Copy Paste File

Apakah PC atau laptop Anda sering digunakan oleh orang lain? Jika, ya, apakah mereka sering mengcopy data atau file-file penting tanpa seizin Anda? Jika menghendaki, Anda dapat membuat file-file penting Anda tersebut tidak dapat dicopy paste begitu saja. Berikut Tips Men-Disable Copy Paste File bersama Tips dan Trik Komputer sehingga setiap user tidak dengan mudah untuk melakukan copy paste file-file kita ke media penyimpanan, seperti flash disk, disket, CD/DVDRW, media portable lainnya.
Langsung saja, berikut tipsnya


Klik Start >> Run >> ketik Regedit kemudian OK atau ENTER.
Klik HKEY_LOCALMACHINESYSTEMCurrentControlSetControl
Klik kanan pada Control pilih New >> Key kemudian beri nama “StorageDevicePolicies” (tanpa tanda kutip)
Klik kanan pada StorageDevicePolicies kemudian pilih New >> DWord Value kemudian beri nama “WriteProtect” (juga tanpa tanda kutip).
Kemudian klik double pada WriteProtect tersebut, kemudian ganti value datanya menjadi 1.
Kemudian Restart Komputer/Laptop Anda.


Selesai.

Jika berhasil, setiap kali ada orang lain yang ingin mengcopy paste file, maka akan ada commentar : Error Copying File or Folder.
Jika ingin mengembalikan ke kondisi semula, ganti value datanya menjadi 0.

ref : thx onoid.blogspot.com






Article information: Description: Tips Disable Copy Paste File Rating: 4.5 - Reviewer: LolidsOfficialBlog - ItemReviewed: Tips Disable Copy Paste File


Related Tips, Tricks and Tutorials :



0 komentar Post :
Tips Disable Copy Paste File


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




Post a Comment

Next Prev Home