r00t »» , , , »» Google Chrome Comic Book

Google Chrome Comic Book

by LolidsOfficialBlog | | , , , | 0 komentar »





Pengen lebih tahu lebih dalam tentang Google Chrome segala fitur dan keunggulannya, terkadang memang susah dipahami apalagi kita termasuk orang yang malas banyak membaca. Dan tak jarang pula yang lebih malas membaca karena artikelnya panjang dan berbahasa inggris. Ternyata ada juga penjelasan fitur dan keunggulan Google Chrome ini dalam bentuk komik, kalo masih pensaran bisa dilihat di Google Chrome-Comic Book .


Sekilas about mbah GuGel Krom...

Google Chrome ini menggunakan user-interface yang lebih simpel dan menarik. Ini memang khasnya Google menghasilkan produk yang simpel, bersih, tetapi tetap menarik. Bahkan tidak terlalu banyak embel-embel tombol dan menu. Sangat simpel dan bersih.
Salah satu fitur yang ditonjolkan dari Google Chrome ini adalah klaim yang mengatakan bahwa Google Chrome adalah browser yang lebih cepat daripada browser yang sudah ada saat ini. Selain itu manajemen penggunaan resource dan memori yang lebih baik pada Google Chrome membuat Google Chrome lebih percaya diri dapat menangani apabila terjadi crash. Dan dikatakan oleh Google bahwa Google Chrome telah baik menangani proses secara multi-thread. Sehingga setiap proses dan render halaman maupun objek dilakukan secara terpisah dan melalui multi proses dan tidak saling menunggu satu sama lain. Hal ini yang menjadikan Google berani mengklaim bahwa Google Chrome lebih cepat.
Satu lagi fitur yang nampak langsung adalah thumbnail situs favorit, seperti yang dimiliki Start Page Opera. Firefox juga bisa melakukan ini, namun harus menginstall add-ons. Selain itu tentunya Google-Chrome kedepannya akan lebih support untuk aplikasi-aplikasi web Google seperti Gmail, Google Calendar, sampe Picasa. 
So.. siapa yang mendominasi browser paling  cepat dikelasnya : Firefox, opera atau  google chrome


Ada engga' ya...??? Google Chrome ngeluarin Comic berbahasa indonesia...??? kita tunggu saja.. mungkin ada sahabat disana yang udah menemukan duluan.


Sumber : Google Chrome 






Article information: Description: Google Chrome Comic Book Rating: 4.5 - Reviewer: LolidsOfficialBlog - ItemReviewed: Google Chrome Comic Book


Related Tips, Tricks and Tutorials :



0 komentar Post :
Google Chrome Comic Book


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




Post a Comment

Next Prev Home