r00t »» »» Membuat virus

Membuat virus

by LOLids artich | | | 0 komentar »


Virus
Membuat virus

jadulnya sich Aneeh...h..h... Making The Viruz..!!!!
tapi lebih baek temen2 baca sindiri dach..

kadang2 nge-Posting Blog juga sangat melelahkan apalagi untuk saya pribadi, tapi waktu liat Blog temen2 yang hebat2 akhirnya aku sendiri juga semangatdan sekedar orat-oret atau iseng2 buat artikel barangkali ada temen2 yang mampir di Blog aku Dan InsyaAllah nemuain yang temen2 Cari Selama ini.. Asal engga' Cari Pacar Coz Blog aku ini bukan Blog BIRO JODOH..
Pertama2 aku Panjatkan Puji dan Syukur sama Allah S.W.t atas Kesehatan yang diberikan kepada saya coz aku masih bisa Posting Sampai Saat ini Biarpun Masih Amburadullllll...Buanget..
Malu...sama yang Pinter Posting.. tapi kata teman2 saya yang saya Sharing-i Masalah IT selalu memberi semangat untuk Tetap Berkarya walaupun engga' ngerti karyanya apa..
he...he...he...lagi..
Oia Special Thankz For Para Blogger senior/junior terutama untuk Blognya yang Mau Saya Sharing Postnya dan Diberikan Ijin untuk itu,semoga Yang MAHA TAU bisa membalas kebaikan anda. Aamieen. dan Selalu Sukses Dalam Mendulang Secangkir Kopi.. he...he...he... lagi :P

O.k Teman Here We Go...!!!!!!!!

Making The Virus By My,You, My And You..

sedikit prakata :

masih ingat engga ato bahkan pernah ngalami kena Virus yang Efeknya kalo Komputer/PC dinyalakan Sebelum Masuk Dekstop windows nya kluar kata2 aneh seperti :

Virus Love, Atau Pesan yang Ditujukan Untuk Orang tercinta Tapi menghianati kayak Cewek Gue (lho kok jadinya bahas masalah Pribadi)he...he...he...lagi..ya memang gitu adanya!!!
Pokoknya pesan-pesan gitu lahh....lha ini ada sedikit tips buat temen2 scrips ini hampir sama dengan model virus tersebut tapi lebih baek kita sebut ini Code iseng buat yang Awam masalah komputer (maksudnya biar tau gitu....,.admin) simple banget kok Command ini bahkan Kakek2 nenek2 pun bisa..

Orang yang baca : "katanya sedikit prakata,tapi kok buanyak..."???????????????
Admin : "Ok...ok...ok....ok...ok....ok....ko...ko....ko...ko....ko...????????????


Permata -permata ato pertama-pertama :
tekan tombol windows dan huruf "R" ato Buka start ---> Run lalu ketik "SysEdit"
Tambahkan tulisan berikut pada file autoexec.bat:

Echo off
Cls
Echo Komputer ini milik PONARI
Echo.
Echo Jadi jangan diobok-obok ya...
Echo.
For %%C in(A B C D E F G H I J K L) do Dir C:\Windows >Null
Echo.
Echo Kalau macem-macem, AWAS..!!!


Maka tiap kali komputer anda di-boot, akan muncul pesan tersebut.
Tulisan yang diawali dengan Echo bisa anda ganti dengan pesan anda sendiri.
So kamu bisa ngusilin teman yang masih awam dalam komputer dengan tulisan-tulisan aneh, seperti “Komputer ini terserang virus DIE HARD..” Pasti temen anda bingung..!!!
ingat ya jangan sering2 usilin teman2 kamu "kasihan" kalo mereka hidupnya selalu diUsilin.

Nb: mungkin kamu bisa memodifikasi Command tadi Contoh: dengan memakai "Autorun" bahkan kalo kamu super canggih alias Otak Encer mungkin bisa dibikin virus,men!!!! sekali lagi jadilah HACKER yang baek, suka menolong, engga' sombong, dan Baek hati.


Googluck EveryBody. Saleh-saleh kate maafin aye...ye...



By: Alang-Alang Gurun..Lolidsonline.Blogspot.com

Special thx 4 : The Jangkrikz,The Pass for Anythings Password,Bayangan Semu,Rawa-rawa Subur,Etc Support. My 2nd Blogz Thx All.







Article information: Description: Membuat virus Rating: 4.5 - Reviewer: LOLids artich - ItemReviewed: Membuat virus


Related Tips, Tricks and Tutorials :



0 komentar Post :
Membuat virus


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




Post a Comment

Next Prev Home