r00t »» , »» Stress Community

Stress Community

by LolidsOfficialBlog | | , | 2 komentar »



Engga' ngerti mw Posting Apa..????????
Bingung, Blon Lagi Kerjaan Buayak Buanget, Ditunggu Detlen itulah.. inilah... Wuuaaahhhh... cuapek....pek...
Dari pada stres, mending ngeBlogs Blogwalking ke Temen2 Blogs Brgx Ada yang Baru eh..h..h..h... ternyata stressssnya engga' ilang2 juga.. terlintas dipikiran pengen orat-oret kayak gini...



1. aku pengen ngakuin sesuatu ma kmu. Baca no 5
2. Lg buru2? Baca no 8
3. Penasaran yaaaaaaaa? Baca no 9
4. Eh, drpd bingung baca aj no 15
5. aku g punya keberanian nich. No 17 aja ya
6. aku pengenNya sich ngmong skrng, tp mendingan
baca no 16
7. aku bakal ngmng, tp baca dulu no 2
8. Yg pengen aku sampein ke km i2 bnr2 simple abis,
makaNya baca dong no 4
9. G usah deg2an gitu doooong, org sederhana kq,
sGampang membaca no 18
10. Beluuum, baca no 19 d
11. Udh mulai capek y? Tenang. Baca aja no 13
12. SebenerNya aku pengen ngmng klo..... (ah baca
no 3 dech)
13. Tinggal sdikit lg lho, baca no 20
14. Aq CmN mW TeS keSabAran KmU KoQ... S4BaR Ya..
15. Km udah mulae merasa penasaran khaaan? baca d
no 6
16. Msh blm ngerti y? Baca no 12
17. Ah, aku malu nich ngmngNya, baca no 7
18. aku g tw, kr2 km bkl ngerti g y? Tlong dong
baca no 10
19. Baca no 11 dgn tenang y. Ntar k tw
20. Skrg aku ngmng d, baca no 14, tp pelan2 aja y

Kelar dech stressnya... jam udah agak malem, lemburan kerjaan juga dach celecai.. bo2k ach...

See U.






Article information: Description: Stress Community Rating: 4.5 - Reviewer: LolidsOfficialBlog - ItemReviewed: Stress Community


Related Tips, Tricks and Tutorials :



2 komentar Post :
Stress Community


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




  1. Cute ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Fri Apr 03, 11:19:00 AM 2009  

    Aku Dw Yo stres Koq... ha...ha...ha... :)

  2. Anonymous ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Thu Jul 26, 05:58:00 AM 2012  

    mau ngetest kesabaran aja pake harus muter" haduhh... :)

Post a Comment

Next Prev Home