r00t »» , »» Cara mengetahui blog yang dofollow ?

Cara mengetahui blog yang dofollow ?

by LolidsOfficialBlog | | , | 0 komentar »









Blog Do Follow dalam hal ini memang sangat dicari bagi para blogger khususnya mereka yang ingin mendapatkan backlink secara gratis, dimana semakin tinggi backlink yang didapat akan sangat memungkinkan blog tersebut mendapatkan PageRank yang tinggi dari google.

Disisi lain blog yang menggunakan Dofollow dilihat dari segi positif akan memiliki nilai lebih dalam hal traffic, karena ya memang dicari oleh banyak orang dengan cara berkomentar sebanyak banyaknya.

Namun sayangnya akhir - akhir ini banyak saya menemukan penyalahgunaan dari Blog DoFollow, karena pengunjung hanya berpikir mendapatkan sebuah baclink maka kebanyakan dari mereka memberikan komentar yang tidak bermanfaat bahkan terkesan apaadanya tanpa membaca postingan tersebut ada pula yang hanya cuma ikutan nongol dan justru beriklan untuk web nya didalam sebuah komentar. Hal yang seperti inilah yang terkadang membuat saya sedikit jengkel.


Sebetulnya cara ini simple dan mudah, jika anda mengunakan browser Mozilla Firefox itu adalah pilihan sangat tepat bagi anda. Ini adalah sebagai plug in yang biasa kita kenal dengan add ons firefox - pengaya, yang perlu anda lakukan adalah hanyalah menginstal plugin ini dan bisa anda dapatkan di alamat ini :

https://addons.mozilla.org


lalu klik instal pasang untuk firefox restart lah dan plug in No Dofollow siap digunakan.


Setelah plug in terpasang dan anda sudah mengaktifkan / merestart browser anda, bukalah sebuah blog apa saja kemudian klik kanan kursor anda pada tampilan blog tersebut lalu klik pada bagian NoDofollow maka setiap link pada halaman blog tersebut akan diblok dengan dua warna ;
jika link tersebut diblog dengan warna ungu maka link itu adalah DoFollow jika link tersebut diblok dengan warna merah maka link itu adalah NoFollow.

Setelah anda memasang plug in No Dofollow bersiaplah anda untuk berburu backlink.

Semoga bermanfaat bagi anda.

keyword : dofollow, blog dofollow, membuat blog dofollow, artikel dofollow, cari blog dofollow.





Article information: Description: Cara mengetahui blog yang dofollow ? Rating: 4.5 - Reviewer: LolidsOfficialBlog - ItemReviewed: Cara mengetahui blog yang dofollow ?


Related Tips, Tricks and Tutorials :



0 komentar Post :
Cara mengetahui blog yang dofollow ?


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




Post a Comment

Next Prev Home