r00t »» , »» Nge-Blogs Offline

Nge-Blogs Offline

by LolidsOfficialBlog | | , | 0 komentar »





Kalau kita sering online blogging, benar-benar akan menguras dompet kita karena tagihan internet melambung. Untungnya sekarang ini banyak sekali aplikasi atau software yang membantu kita untuk ngeblog secara offline. Lolids online sendiri sering memakai aplikasi dari Window Live Writer untuk membuat postingan secara offline sebelum di masukan ke dalam beberapa blog Lolids Online. Sebenarnya selain WLW, masih banyak aplikasi atau software yang bisa membantu kita untuk ngeblog secara offline.

Cara kerja mereka hampir semuanya sama. Pertama kita harus mendownload aplikasinya ke komputer kita, bikin postingan dengan aplikasi tersebut dan selanjutnya kita posting ke blog kita.
Di bawah ini beberapa aplikasi tools yang mungkin bisa kita gunakan.



1. Window Live Writer

ScreenHunter_01 Jan. 28 05.34Window Live Writer adalah aplikasi yang paling banyak dan sering digunakan termasuk Lolids karena penggunaan nya mudah sekali dan juga di lengkaspi dengan fitur-fitur yang membantu kita untuk nge bloog secara offline.




2. Wbloggar

ScreenHunter_40 Mar. 13 05.44Wbloggar adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya mampu membuat dan meng edit sebuah postingan tanpa harus terkoneksi dengan internet.



3. Thingamablog

ScreenHunter_41 Mar. 13 05.46

Thingamablog adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat konten blog secara offline.




4. Zoundryraven

ScreenHunter_39 Mar. 13 05.43

Zoundryraven juga menjadi salah satu aplikasi yang sering di pakai oleh blogger untuk menulis secara oofline. Kelebihan aplikasi ini karena mampu mendukung banyak weblog hosting.



5. Blogdesk

ScreenHunter_38 Mar. 13 05.41

Blogdesk juga banyak di pakai sekali WLW and Zoundryraven.





6. Qumana

ScreenHunter_42 Mar. 13 05.47 Qumana dapat menjadi salah satu alternatif untuk membuat postingan secara offline.



dan masih banyak lagi, semoga bisa bermanfaat tools - tools tersebut.
.
UPdate : Beberapa Software aplikasi nge-Blog Offline untuk peng-Installan harus terhubung ke Internet dan membutuhkan Microsoft .NET Framework Version 2.0 silahkan download disini atau .NET Framework versi terbaru.






Article information: Description: Nge-Blogs Offline Rating: 4.5 - Reviewer: LolidsOfficialBlog - ItemReviewed: Nge-Blogs Offline


Related Tips, Tricks and Tutorials :



0 komentar Post :
Nge-Blogs Offline


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




Post a Comment

Next Prev Home