r00t »» »» Membongkar Status Invisible pada Yahoo!Messenger

Membongkar Status Invisible pada Yahoo!Messenger

by LolidsOfficialBlog | | | 1 komentar »




Membongkar Status Invisible pada Yahoo!Messenger

Kadang, dengan berbagai argumentasi, ada sebagian orang (user YM) yang OL, terus mengganti cachet mereka menjadi Invisible (tidak kelihatan). Ada yang beralasan biar tidak kelihatan oleh si A, sehingga tidak banyak ditanya. Atau juga biar kelihatan keren, sehingga kita bisa menyapa orang padahal dalam cachet di YM teman kita tidak Online..

Chating merupakan sarana murah untuk kita berkomunisi dengan orang lain. Kita bisa menulis sesuka hati kita tanpa batas. Kita hanya kena biaya untuk koneksi internet saja. Yahoo!Messenger (YM) adalah salah satu sarana chating yang batten banyak digunakan user. Hampir setiap orang yang berinteraksi dengan internet, maka akan mengenal YM.

Silahkan Download Artikel Lengkapnya Disini

Thx 4 Kang Trisno






Article information: Description: Membongkar Status Invisible pada Yahoo!Messenger Rating: 4.5 - Reviewer: LolidsOfficialBlog - ItemReviewed: Membongkar Status Invisible pada Yahoo!Messenger


Related Tips, Tricks and Tutorials :



1 komentar Post :
Membongkar Status Invisible pada Yahoo!Messenger


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




  1. Alang-Alang ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Mon Mar 30, 04:08:00 PM 2009  

    Wah.. Sip neh.. bisa dicoba tipsnya.. Trims mas.

Post a Comment

Next Prev Home