r00t »» , »» Test Anti Virus dengan Virus Palsu

Test Anti Virus dengan Virus Palsu

by LolidsOfficialBlog | | , | 1 komentar »






Virus maker
Artikel ini dibuat untuk mencoba Apakah Anti virus yang masih kita pake layak untuk kita pake..???? ( Bingung aku...????? ) kali ini Test antivirusnya pake bantuan program bawa-an Windows " NOTEPAD ".
Mungkin bagi master pembuat virus artikel ini tidak berguna, tapi bagi yang belum tau seperti saia ( Newbie ) boleh dicoba untuk tambah Ilmu he..he..., Sebenarnya bisa kok bikin virus pake notepad tapi source codenya harus diCoPas dulu, O.k Dach ikuti langkah2nya dibawah ini :

1. buka Notepad di Windows Sahabat ( atau text editor laennya )
2. CoPas Code dibawah ini di Notepad tersebut :

X5O!P%@AP[4\PZX54(P^)7CC)7}$EICAR-STANDARD-ANTIVIRUS-TEST-FILE!$H+H*


3. Simpan dengan nama apa saja terserah... eitss.s.. jangan lupa ganti extension-nya dengan " .EXE " ya. ( tanpa tanda kutib ). misalnya seperti ini : TEST VIRUS.EXE terus jangan lupa type-nya ganti dengan "ALL files" ya

4. Tunggu beberapa saat, baaam..mm..mm..m... kalo Anti Virus yang Sahabat gunakan bagus/lumayan bagus ANTI VIRUS itu Pasti akan MENDETEKSI adanya Virus Palsu yang telah kita buat tadi ( tapi jangan kuatir kok mengenai VIrus ini, ini kan cuma test jadi engga' akan menyebar di kompie sahabat kok ). kalo engga' terjadi apa2 pada ANTI VIRUS sahabat. Lolids Sarankan sebaik-nya ganti antivirus di Kompie anda dengan ANTI VIRUS yg lebih T.O.P lagi o.k.


Sekian sharing dari saia cz saia engga' pandai merangkai kata2 seperti pujangga , semoga membantu para sahabat dalam Dunia Per-Virus-san..!!! Hallaaah..h.h..h..

semoga bermanfaat, gan.





Article information: Description: Test Anti Virus dengan Virus Palsu Rating: 4.5 - Reviewer: LolidsOfficialBlog - ItemReviewed: Test Anti Virus dengan Virus Palsu


Related Tips, Tricks and Tutorials :



1 komentar Post :
Test Anti Virus dengan Virus Palsu


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




  1. Ayu Tri ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Fri Nov 27, 08:52:00 PM 2009  

    nice tips.. jadi bisa tau antivirus kita berkualitas atau ga..
    thanks ya tipsnya..

Post a Comment

Next Prev Home