r00t »» »» Cara menghapus komentar di Blogspot

Cara menghapus komentar di Blogspot

by LOLids artich | | | 1 komentar »


komentar bloggerMungkin postingan seperti ini jarang di postingkan oleh teman-teman blogger tentang cara mengapus komentar blogger", rata-rata tutorial bagaimana tools tentang widget komentar dan sebagainya itu mah bukan pelajaran pemula, padahal cara menghapus komentar di blogspot (blogger) suatu dasar bagaimana mengolah sebuah blog.

Mungkin ada beberapa pengunjung yang melakukan spam di kolom komentar lalu kita ingin menghapus, saya kira pasti iya karena walaupun blog ini masih sepi pengunjung tapi tidak jarang jadi lahan spam, promosi sih boleh aja tapi jangan berlebihan.
jadi walaupun saya tidak menemukan artikel tentang bagaimana menghapus komentar, aku coba asal2 aja ternyata mudah aja. tinggal aktifkan member di blogger, jika logo atau kode tools yang mirip kunci udah nongol maka kita masuk di kolom komentar dan kliatan kode kotak sampah (lihat gambar). Nah tinggal klik deh tuh kotak sampah maka otomatis tuh komentar yg mungkin ngga' disukain akan kehapus. delete and good by spam comment he..he..he... ^_*


Selamat nge-BLOGs





Article information: Description: Cara menghapus komentar di Blogspot Rating: 4.5 - Reviewer: LOLids artich - ItemReviewed: Cara menghapus komentar di Blogspot


Related Tips, Tricks and Tutorials :



1 komentar Post :
Cara menghapus komentar di Blogspot


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




  1. anto11bc-barkom ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Tue Dec 13, 04:47:00 pm 2011  

    Info yang bagus gan :)

Post a Comment

Next Prev Home