r00t »» , »» Bendera Translate blogs ( Blogger )

Bendera Translate blogs ( Blogger )

by LOLids artich | | , | 1 komentar »


Pengen Pasang bendera Translate pada Blog/Site. Blogger sendiri juga nyediain kok dengan menambahkan element halaman  Blogger untuk Google Translate-nya. kali ini ada Code HTML untuk yang pengen pilih cara laen dengan menggunakan Image Bendera. Langsung saja ya ( Kan Pengennya yang Instan2 dan Cepet2…he..he..he.. ). Silahkan CO-PAS .

 

Image Bendera Pertama :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 
Codenya seperti ini :

 

Bendera Animasi :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Codenya seperti ini :

 

Bentuk text :



Codenya seperti ini :






silahkan pilih yang disukai, kalo ada tambahan / masukkan untuk translate ini dengan senang hati banyak trimakasih. semoga mempunyai banyak manfaat untuk accesories blog kita semua.

jika berkenan silahkan Copy – Paste Posting ini  .

selamat bertranslate ria  .







Article information: Description: Bendera Translate blogs ( Blogger ) Rating: 4.5 - Reviewer: LOLids artich - ItemReviewed: Bendera Translate blogs ( Blogger )


Related Tips, Tricks and Tutorials :



1 komentar Post :
Bendera Translate blogs ( Blogger )


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




  1. riqsurya ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Wed Sep 09, 11:46:00 am 2009  

    Terma Kasih infonya ... cukup membantu. :)

Post a Comment

Next Prev Home