r00t »» »» Membuat Daftar Komentar disertai Judul Posting

Membuat Daftar Komentar disertai Judul Posting

by LOLids artich | | | 2 komentar »


images


Pengen membuat Recent Comment/daftar komentar dengan Title POst/judul posting di Blog kita seperti dibawah ini :


caranya mudah kok :
1. Login ke Blogger lalu klik Layout -> Page Elements
2. Klik Add a Gadget -> HTML/Javascript
3. Copy kode dibawah ini lalu paste di element halaman tersebut :

<ul><script style="text/javascript">
function showrecentcomments(json) {
for (var i = 0; i < 5; i++) {
var entry = json.feed.entry[i];
var ctlink;
if (i == json.feed.entry.length) break;
for (var k = 0; k < entry.link.length; k++) {
if (entry.link[k].rel == 'alternate') {
ctlink = entry.link[k].href;
break;
}
}
ctlink = ctlink.replace("#", "#comment-");
var ptlink = ctlink.split("#");
ptlink = ptlink[0];
var txtlink = ptlink.split("/");
txtlink = txtlink[5];
txtlink = txtlink.split(".html");
txtlink = txtlink[0];
var pttitle = txtlink.replace(/-/g," ");
pttitle = pttitle.link(ptlink);
if ("content" in entry) {
var comment = entry.content.$t;}
else
if ("summary" in entry) {
var comment = entry.summary.$t;}
else var comment = "";
var re = /<\S[^>]*>/g;
comment = comment.replace(re, "");
document.write('<li>');
document.write('<a href="' + ctlink + '">' + entry.author[0].name.$t + '</a>');
document.write(' on ' + pttitle);
document.write('<br/>');
if (comment.length < 100) {
document.write(comment);
}
else
{
comment = comment.substring(0, 100);
var quoteEnd = comment.lastIndexOf(" ");
comment = comment.substring(0, quoteEnd);
document.write(comment + '...<a href="' + ctlink + '">(more)</a>');
}
}
document.write('</li>');
document.write('<div style="font-size:75&percnt;;text-align:center"><a

href="http://lolidsonline.blogspot.com/2009/08/membuat-daftar-komentar-disertai-judul.html">

Get this Widget</a></div>');
}
</script>
<script

src=http://NAMA-blogkamu.blogspot.com/feeds/comments/default?alt=json-in-script&callback=showr

ecentcomments>
</script></ul>
<noscript>You need to enable JavaScript to read this.</noscript>


Keterangan : Ganti "NAMA-blogkamu" dengan URL blog sobat.

4. Kalo sudah jangan lupa SAVE / Simpan.
5. Selesai dach.


Semoga Bermanfaat Kawan.




tag : Membuat daftar komentar, recent comment, daftar komentar terkini, daftar komentar, widget daftar komentar, recent comment widget, cara membuat daftar komentar terkini.





Article information: Description: Membuat Daftar Komentar disertai Judul Posting Rating: 4.5 - Reviewer: LOLids artich - ItemReviewed: Membuat Daftar Komentar disertai Judul Posting


Related Tips, Tricks and Tutorials :



2 komentar Post :
Membuat Daftar Komentar disertai Judul Posting


NOTE:
Follow me ON Facebook , Twitter or

Blog ini adalah Blog DoFollow dengan PageRank Free PageRank Checker, sobat akan mendapatkan Backlink untuk BLOG anda dengan berkomentar di Blog ini. Jangan ada komentar Spam, Please!!.

"Jika Menemukan LINK yg Tidak bisa di akses pada BLOG ini!, silahkan beritahu kepada kami melalui Komentar, Form, etc . sesegera mungkin kami akan memperbaikinya. Terimakasih"




  1. ateh75 ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Wed Aug 05, 09:33:00 pm 2009  

    Wah info mantab nih..makasih ya mas dah sharing.Aku emang lagi kebingungan nih mau pasang Daftar komentar.tengkiyu mas.

    Oh ya mas Lolids saya ucapkan selamat tinggal ya.Mohon maaf lahir dan batin.

  2. fitri alifah ►► [ reply ] [ Jump to TOP ] ► Wed Aug 05, 09:38:00 pm 2009  

    tipsnya bermanfaat nih kawan :). sip

Post a Comment

Next Prev Home